Inspirasi hadiah Natal

Inspirasi Hadiah Natal Untuk Orang Tersayang

Inspirasi hadiah Natal

Hari raya Natal sudah semakin dekat. Tidak terasa 11 bulan di tahun 2022 sudah telewati dengan begitu cepat. Mendekati hari Natal, apakah kalian sudah mempersiapkan hadiah Natal untuk orang-orang terkasih kalian? Yang paling mudah untuk dijadikan inspirasi tentunya sesuatu yang sedang dibutuhkan oleh orang tersayang kita. Namun apa yang harus kita lakukan ketika ternyata orang tersayang kita sedang tidak membutuhkan sesuatu yang yang spesifik? Hal ini bisa saja terjadi, jika kamu buntuk tidak ada ide apa yang harus diberikan, yuk simak inspirasi hadiah Natal untuk orang tersayang berikut ini.

Inspirasi Hadiah Natal

  1. Scented Candle
    Scented candle atau lilin aroma bisa menjadi salah satu pilihan untuk diberikan pada orang tersayang sebagai hadiah Natal. Scented candle dapat memberikan kenyamanan dari aromanya dan rasa hangat ketika dinyalakan seperti warna api yang kuning keemasan.
  2. Defuser
    Defuser bisa juga menjadi alternatif hadiah untuk orang tersayangmu. Defuser ini cocok diberikan kepara mereka yang sering lupa untuk mematikan lilin aroma terapi yang dinyalakan di rumah. Dengan defuser, maka keselamatan orang tersayang mu dan rumah menjadi lebih terjaga.
  3. Cokelat
    Siapa sih yang ga suka coklat? Coklat merupakan salah satu hadiah Natal yang paling aman untuk diberikan. Kamu juga bisa memberikan hadiah coklat sesuai dengan kadar coklat yang disukai oleh orang terkasihmu. Mulai dari yang rasanya cenderu ke pahit ataupun yang cenderung ke rasa manis.
  4. Piyama
    Yak betul, piyama, kamu tidak salah baca. Piyama mungkin jarang terpikirkan untuk diberikan sebagai hadiah Natal di Indonesia. Namun, kamu bisa mencoba menjadikan piyama sebagai hadiah Natal. Natal yang identik dengan kehangatan keluarga dan waktu untuk berkumpul di depan pohon Natal menikmati hangatnya suasana malam Natal sangat cocok untuk dinikmati dengan mengenakan piyama. Suasana hangat malam Natal, bercengkrama didapan pohon Natal, mengenakan piyama yang nyaman semakin melengkapi kebahagiaan malam Natal bersama keluarga.
  5. Tiket Liburan Akhir Tahun
    Perayaan hari Natal yang sangat dekat dengan akhir tahun menjadikan tiket liburan akhir tahun cocok untuk dijadikan sebagai hadiah Natal. Usai berkumpul bersama menikmati malam Natal, mengikuti ibadah Natal dikeesokan harinya, kemudian berlibur bersama merayakan pergantian tahun di tempat liburan yang diinginkan.

Kira-kira dari 5 inspirasi hadiah Natal diatas, mana yang akan kamu jadikan hadiah untuk orang tersayangmu di tahun ini? Kamu tidak perlu khawatir kehabisan barang yang ingin kamu jadikan hadiah karena masih menunggu THR-mu cair. Kamu bisa membeli apapun yang menjadi pilihanmu menggunakan Yup! Beli hadiahmu sekarang, bayar nanti pakai Yup. Jangan lupa, kamu bisa menikmati bunga 0%* loh!

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial