peruntungan shio di tahun kelinci air

Peruntungan Shio di Tahun Kelinci Air

peruntungan shio di tahun kelinci air

Tahun baru Imlek kali ini merupakan tahun kelinci air dengan kayu sebagai elemen bawaan shio. Air dan kayu merupakan bagian dari Yin. Dalam prinsip Feng Shui, air mendukung kayu dan tahun ini dipandang menjadi tahun yang penuh dengan energi Yin yang lembut dan halus.

Tentunya di tahun yang baru, peruntungan kedua belas shio-pun berubah mengikuti perbuahan tahun. Tenang, meskipun berubah, ada udara segar bagi yang masih jomblo di tahun ini. Kelinci sendiri juga merupakan Peach Blossom Star atau biasa dikenal sebagai Bunga Bintang Romantis. Tahun ini merupakan tahun yang baik yang membawa keberuntungan bagi kalian yang merindukan sebuah hubungan serius bahkan menikah. Tidak perlu terburu-buru, peruntungan shio di tahun ini, kelembutan dan ketenangan adalah kuncinya.

Nah, sekarang saatnya kita mengintip peruntungan shio kamu di tahun yang penuh dengan kelembutan kan keberuntungan ini.

Peruntungan Shio Tahun 2023

  1. Tikus
    Bagi kamu yang ber-shio tikus, kamu termasuk ke deretan shio yang memiliki prediksi keberuntungan tertinggi loh! Keberuntunganmu di tahun ini mencapai 85%! Dengan keberuntungan yang tinggi, perlu kamu ingat-ingat nih bulan-bulan keberuntunganmu; Januari, April, dan Agustus. Melihat ke sisi karir, di tahun ini kamu akan memiliki banyak kesempatan yang baik. Coba mulai perhatikan kesempatan-kesempatan eksternal yang dapat mendukung peningkatan keuangan dan karirmu. Terakhir, warna keberuntunganmu di tahun ini adalah biru, perak, dan emas.
  2. Anjing
    Kamu yang ber-shio anjing boleh tenang terkait dengan peruntunganmu di tahun ini. Tahun ini keberuntunganmu mencapai 80%! Bulan Februari, Maret, dan Juni menjadi bulan-bulan keberuntunganmu. Terkait dengan karirmu, nampaknya di tahun ini kamu sedang duduk di kursi kemudi! Efektivitas dan efisiensimu bekerja menjadi senjata yang prima di tahun ini sehingga semua mata tertuju padamu.
  3. Kambing
    Dengan warna keberuntungan hitam dan rose gols, Shio Kambing memiliki tingkat keberuntungan 75% untuk tahun ini. Prospek karir ditahun ini juga menunjukkan hal yang positif. Di Tahun 2023, promosi dan pencapaian baru tampahnya ada di dalam keberuntunganmu. Bulan keberuntungan untuk Shio Kambing ada di bulan Mater, Juni, dan November.
  4. Kelinci
    Dengan tingkat keberuntungan sedikit lebih di bawah dari Shio Kambing, Shio Kelinci memiliki tingkat keberuntungan 70%. Bulan Oktober, November, dan Juli merupakan bulan yang penuh dengan keberuntungan untuk shio yang memiliki warna keberuntungan biru muda, dan hijau tua ini.
  5. Kuda
    Sama seperti Shio Kelinci, tahun ini Kuda juga memiliki tingkat keberuntungan 70% dengan bulan keberuntungan yaitu bulan September, Januari, dan Agustus! Terkait dengan karir, Shio Kuda nampaknya akan mendapatkan sebuah nasihat dari wanita yang lebih tua darinya. Jika kamu terispirasi dari nasihat yang diberikan, tahun ini merupakan saatnya kamu mendengarkan intuisi dan ispirasi yang kamu punya. Warna biru langit dan baby pink menjadi warna keberuntungan Shio Kuda tahun ini.
  6. Monyet
    Masih sama dengan 2 Shio sebelumnya, tahun ini Monyet memiliki tingkat keberuntungan 70% dengan Mei, Desember, dan April sebagai bulan keberuntungannya. Terkait karir, Shio Monyet dapat berlega sedikit karena segala usaha yang sudah dilakukan sebelumnya akan membuahkan hasil yang baik di tahun ini. Jangan kaget akan tawaran yang akan kamu dapatkan ya! Warna keberuntungan untuk Shio Monyet di tahun ini adalah
  7. Ular
    Sedikit lebih rendah dari 3 Shio sebelumnya, Ular memiliki tingkat keberuntungan 60% untuk tahun ini. Terkait dengan karir, Shio Ular harus lebih fleksibel dengan ritme kerja yang cepat. Yuk asah ketangkasan kamu dalam bekerja. Agustus, Januari, dan September menjadi bulan keberuntungan bagi Shio Ular. Untuk warna keberuntungan tahun ini adalah biru langit dan aquamarine.
  8. Naga
    Untuk Shio Naga, tahun ini memiliki tikat keberuntungan 60% seperti Shio Ular. Warna merah Crimson dan biru menjadi warna keberuntungn di Tahun ini. Terkait dengan karir, nampaknya tahun ini saat yang tepat untuk memperluas networking dan memperbaiki profile profesionalnya untuk karir yang lebih baik. Bulan keberuntungan Shio ular di tahun ini adalah September, Desember, dan Agustus.
  9. Harimau
    Tahun ini Shio Harimau harus lebih percaya lagi pada intuisinya. Ambil setiap kesempatan yang datang. Dengan tingkat keberuntungan 55%, tidak ada salahnya untuk mencoba dan menunjukkan kemampuanmu pada setiap kesempatan baru. Bulan keberuntungan di tahun ini adalah November, Juni, dan Oktober. Sementara warna keberuntungan untuk Shio Harimau adalah merah, hijau, dan violet!
  10. Kerbau
    Sedikit lebih rendah dari Shio Harimau, SHio Kerbau memiliki tingkat keberuntungan 40% untuk tahun ini. Desember, Mei, dan September merukana bulan-bulan yang penuh dengan keberuntungan untuk Shio Kerbau. Terkait dengan karir, Shio Kerbau harus tetap bersabar dan percaya pada waktu yang tepat akan datang. Warna keberuntungan untuk tahun ini adalah kuning, oranye, dan warna-warna natural atau earth tone.
  11. Babi
    Tingkat keberuntungan untuk tahun ini ada di angka 40%. Sedangkan bulan keberuntungan Shio Babi ada di bulan Februari, maret, dan juga Juli. Setengah tahun pertama merupakan masa krusial kedamaian dalam bekerja, para Shio Babi nampaknya harus menabung dan berinvestasi lebih rajin. Egyptian blue dan hijau merupakan warna keberuntungan untuk tahun ini. Apa yang sudah ditanam pasti akan membuahkan hasil yang baik.
  12. Ayam
    Terakhir ada Shio ayam dengan tingkat keberuntungan sebesar 30%. Bagi para Shio Ayam, yuk tenang dan tetap fokus pada apa yang sedang dikerjakan. Ketidaksabaran dan sikap agresif bukan menjadi pilihan yang tepat untuk dilakukan. Ingatlah selalu bahwa usahamu tidak akan menghianati hasil. Lakukanlah hal-hal baik di bulan-bulan keberuntunganmu yaitu di bulan April, Januari, dan juga Mei. Warna putih dan thistle purple menjadi warna keberuntunganmu di tahun ini.

Bagaimana peruntunganmu di tahun ini? Bagaimanapun peruntunganmu ditahun ini, satu hal yang perlu diingat ya. Kerjakanlah segala usahamu dengan serius, hasil tidak akan pernah menghianati usaha yang sudah kamu lakukan selama ini. Semoga di tahun kelinci air ini, banyak berkat yang mengalir ya Yupers!

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial