Nikmati Total Bonus Hingga Rp120rb dengan YUPRAYA

Nikmati Total Bonus Hingga Rp120rb dengan YUPRAYA

Nikmati Total Bonus Hingga Rp120rb dengan YUPRAYA

Sudah memasuki bulan Ramadan, saatnya kita mempersiapkan diri untuk berpuasa dan beribadah dengan baik. Bagi kamu yang memerlukan kemudahan dalam membayar tagihan atau berbelanja kebutuhan untuk berbuka puasa, Yup hadir sebagai solusi tepat. Selain itu, Yup juga menawarkan promo menarik bagi pengguna baru yang menggunakan kode promo YUPRAYA. Dengan promo ini, pengguna baru Yup dapat mendapatkan total bonus hingga Rp120.000,00 yang dapat digunakan untuk apa saja sesuai kebutuhan. Namun, pastikan kamu memahami syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum memanfaatkan promo ini. Berikut adalah beberapa hal yang perlu kamu ketahui sebelum menggunakan kode promo YUPRAYA.

  Syarat & ketentuan YUPRAYA:

  1. Promo khusus untuk pengguna baru
    1. Cashback 50% s.d. Rp40.000 untuk 1x transaksi setiap minggunya, selama 4 minggu dengan skema sebagai berikut:
      skema YUPRAYA
    2. Tambahan 3 voucher potongan yang berlaku selama 30 hari setelah aktivasi Yup:
      1. Voucher potongan Rp5.000 dengan min. transaksi Rp100.000 untuk pembelian pulsa melalui aplikasi Yup
      2. Voucher potongan Rp5.000 dengan min. Transaksi Rp100.000 untuk pembelanjaan di toko fisik menggunakan QRIS melalui aplikasi Yup
      3. Voucher potongan Rp10.000 dengan min. Transaksi Rp200.000 untuk transaksi melalui aplikasi Yup, pembelanjaan di toko fisik menggunakan kartu, pembelanjaan di toko fisik menggunakan QRIS.
  2. Kode promo berlaku tanggal 17 Maret – 30 April 2023.
  3. Masukkan kode promo YUPRAYA saat registrasi di aplikasi Yup.
  4. Syarat & ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, termasuk apabila terdapat indikasi pelanggaran peraturan perundang-undangan.

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial