Gempita THR Ramadan

Menangkan Gempita THR Ramadan!

Gempita THR Ramadan

Kamu sudah siap untuk memenangkan hadiah THR Ramadan jutaan rupiah? Sekarang saatnya kamu belanja sebanyak-banyaknya pakai Yup selama Ramadan. Caranya mudah, cukup unduh aplikasi Yup di ponselmu dan belanja di berbagai merchant yang kamu sukai. Semakin banyak kamu belanja pakai Yup, semakin besar juga kesempatanmu untuk memenangkan hadiah THR jutaan rupiah. Buruan deh, jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk menangkan hadiah THR Ramadan! Simak syarat dan ketentuannya di bawah ini.

Syarat & Ketentuan

  1. Peserta wajib klik ‘Klaim’ pada tantangan ‘Gempita THR’ pada aplikasi Yup.
  2. Pemenang wajib melakukan 1 (satu) transaksi yang diubah ke cicilan untuk berhak mengikuti program ini.
  3. Periode program: 22 Maret – 20 April 2023.
  4. Pemenang ditentukan dari total nominal transaksi terbesar selama periode program.
  5. Peserta dengan total nominal transaksi terbesar selama periode oleh satu peserta akan keluar menjadi pemenang.
  6. Informasi mengenai 10 peringkat teratas sementara dapat dilihat melalui banner program ‘Gempita THR’ dan akan diperbaharui setiap hari Jumat.
  7. Pengumuman pemenang diinformasikan secara resmi melalui Instagram @thinkyup.id dan di website https://yupindonesia.com/ selambat-lambatnya 14 hari kerja setelah program selesai.
  8. Pemenang yang ditentukan oleh Yup bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat dan/atau dipindah tangan ke pihak lain.
  9. Pengumuman pemenang akan dilakukan selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari kerja terhitung sejak berakhirnya periode program “Gempita THR” melalui media sosial Yup.
  10. Karyawan Yup atau keluarga langsung dari karyawan Yup tidak dapat mengikuti dan menjadi pemenang dari tantangan ini.
  11. 10 pemenang dari program ‘Top Scorer (Top Spender)’ yang diadakan pada bulan November – Desember 2022 tidak berhak memenangkan program ‘Gempita THR’ periode 22 Maret – 20 April 2023.
  12. Penyelenggara program Yup ‘Gempita THR’ berhak untuk membatalkan atau menjadwalkan ulang program jika terjadi Force Majeure. Jika program dibatalkan dan/atau dijadwalkan ulang karena Force Majeure, penyelenggara tidak bertanggung jawab atas segala Risiko dan Bahaya yang dapat terjadi sehubungan dengan pembatalan dan/atau penjadwalan ulang program. Harap dicatat bahwa Force Majeure merupakan keadaan atau kondisi perang (apakah dinyatakan atau tidak), kekerasan, kerusuhan sosial, pemogokan, wabah, kecelakaan, kebakaran, banjir, bencana alam, embargo, alasan hukum, atau tindakan pemerintah Republik Indonesia, dan kondisi/keadaan serupa lainnya yang dapat terjadi di luar kemampuan penyelenggara untuk mencegahnya.

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial