Gempita Raya Bersama Yup!

Gempita Raya Bersama Yup!

Gempita Raya Bersama Yup!

Gempita Raya bersama Yup! Sudah saatnya mempersiapkan menyambut hari yang paling dinanti-nanti oleh umat muslim di seluruh dunia, hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Menyambut momen bahagia ini, Yup hadir memberikan pengalaman belanja yang mudah, nyaman, dan aman bagi para pengguna Yup di seluruh Indonesia. Yup juga memberikan berbagai promo menarik dan kejutan spesial untuk merayakan hari raya bersama para pengguna setia Yup. Dengan Yup, kamu bisa mulai berbelanja kebutuhan Lebaran dari sekarang. Yuk, persiapkan Lebaranmu bersama Yup!

Selama periode 17 Maret hingga 30 April 2023, kamu dapat menikmati total bonus hingga Rp120.000,00* dengan menggunakan kode promo YUPRAYA saat registrasi untuk pengguna baru. Kamu juga bisa menikmati Gempita THR, dimana kamu bisa memenangkan THR jutaan rupiah + Voucher belanja dari Ramayana dengan cara belanja kebutuhan Ramadan sebanyak-banyaknya menggunakan Yup dari tanggal 22 Maret hingga 20 April 2022.

Selain Gempita THR, ada juga kegiatan menarik lainnya. Salah satunya adalah Kompetisi Menulis Yup yang akan segera hadir. Kamu dapat menulis blog tentang pengalaman menggunakan Yup untuk memenangkan hadiah menarik. Selain itu, ada juga Giveaway dengan hadiah menarik yang dapat kamu ikuti di Instagram @thinkyup.id. Jangan lupa like dan follow Instagram Yup ya!

Yup, Noted! juga akan hadir melalui Live IG untuk menemani saat kamu ngabuburit dengan informasi dan tips terkini selama Ramadan. Dalam acara ini, kamu dapat berinteraksi langsung dengan tim Yup dan bertanya mengenai hal-hal yang ingin kamu ketahui. Jangan sampai ketinggalan karena akan ada banyak topik menarik yang sayang kalau terlewatkan.

Masih belum selesai, ada juga Yup Buburit! Kamu dapat menemukan rekomendasi tempat buka bersama yang oke ala Yup. Temukan tempat-tempat yang menyediakan makanan lezat dan suasana yang menyenangkan untuk berbuka puasa dan ngabuburit bersama keluarga atau teman-temanu.

Dengan Gempita Raya bersama Yup, kamu bisa merasakan banyak manfaat dan kejutan dari Yup selama Ramadan. Yuk segera menjadi Yuper dan nikmati berbagai keuntungannya!

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial