Merdeka Dimana Aja Dengan Yup

Merdeka Dimana Aja Dengan Yup!

Merdeka Dimana Aja Dengan Yup

Hai, Yupers! Bulan Agustus merupakan bulan yang istimewa karena kita merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Yup juga merayakannya dengan Merdeka Dimana Aja! Ada banyak keseruan yang bisa kamu nikmati bersama Yup selama periode 3 Agustus hingga 3 September 2023.

Apa saja keseruan yang bisa dinikmati selama acara “Merdeka Dimana Aja!”? Yuk, simak!

  1. Promo Merdeka Dimana Aja!

Dapatkan potongan harga hingga Rp200.000 dan tambahan diskon Rp45.000 khusus untuk pengguna baru Yup! Cukup gunakan kode promo YUP45 saat berbelanja di Yup. Promo ini berlaku dari tanggal 3 Agustus hingga 3 September 2023. Jadi, ayo manfaatkan kesempatan ini untuk berbelanja dengan lebih hemat.

  1. Lomba Balap Untung

Ikuti lomba balap belanja di Yup dan menangkan ratusan voucher jutaan rupiah! Seru, kan? Kamu bisa berbelanja dan berkesempatan mendapatkan hadiah yang bikin kamu makin untung. Lomba ini berlangsung dari tanggal 3 Agustus hingga 3 September 2023.

  1. Merdeka Giveaway

Setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu selama periode acara berlangsung, kamu bisa ikutan quiz di Instagram @thinkyup.id dan berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik. Jadi, pastikan kamu mengikuti Instagram Yup agar tidak ketinggalan kesempatan meraih hadiah!

  1. Yup, Noted!

Jangan lewatkan juga live Instagram informatif bersama pembicara yang akan berbagi topik dan tips menarik seputar keuangan dan cara merdeka finansial. Ini kesempatan bagus untuk meningkatkan pengetahuanmu tentang keuangan dan investasi.

  1. Kado HUT Agustusan (Nantikan Segera!)

Khusus untuk para Yupers yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus, kamu akan mendapatkan hadiah spesial berupa voucher potongan dari Yup. Jadi, jangan lupa untuk mengklaim vouchernya dan rayakan ulang tahunmu dengan semangat merdeka!

Jadi, tunggu apa lagi? Sambut bulan Agustus dengan penuh semangat dan meriah bersama Yup “Merdeka Dimana Aja!” Raih keseruan dan berbagai keuntungan yang pakai Yup untuk merayakan kemerdekaanmu. Jangan lupa untuk selalu mengikuti update dan informasi terbaru dari Yup agar kamu tidak ketinggalan kesempatan emas untuk meraih berbagai promo dan hadiah menarik lainnya. Selamat merdeka, Selamat bersenang-senang, dan Selamat menikmati keseruan “Merdeka Dimana Aja!” bersama Yup!

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial