Undang Teman Terus, Dapat Cashback Terus!

Undang Teman Terus, Dapat Cashback Terus!

Undang Teman Terus, Dapat Cashback Terus!

Yuper, sekarang kamu bisa undang teman-temanmu untuk bergabung dengan Yuper dan mendapatkan cashback hingga Rp2.500.000*. Yuk, ajak temanmu menjadi Yuper dan nikmati keuntungannya bersama-sama!

Periode promo ini berlaku hingga 24 Juli 2023, jadi jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan cashback yang menggiurkan ini. Bagikan tautan undang teman yang kamu miliki kepada teman-temanmu melalui pesan, media sosial, atau cara lainnya. Setiap temanmu yang mendaftar melalui tautan tersebut dan disetujui, kamu akan menerima cashback sebesar Rp75.000. Dan yang lebih seru lagi, jika temanmu mengundang temannya melalui tautan yang kamu bagikan dan mereka juga disetujui, kamu akan mendapatkan ekstra cashback sebesar Rp5.000 per temannya yang disetujui. Maksimum cashback yang bisa kamu dapatkan dari setiap orang yang temanmu undang adalah 10 orang.

Nah, ini kesempatan bagus untuk memperoleh cashback yang cukup besar hanya dengan mengajak teman-temanmu bergabung menjadi Yuper. Ingat, promo ini berlaku dalam periode terbatas, jadi segera undang teman-temanmu sekarang juga sebelum kesempatan ini berakhir. Bagikan tautan unik yang kamu miliki dan nikmati cashback hingga Rp2.500.000*. Jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku agar kamu bisa mendapatkan cashback dengan lancar.

Jadi, tunggu apa lagi? Undang temanmu menjadi Yuper dan nikmati cashback yang menggiurkan serta keuntungan lainnya. Semakin banyak teman yang kamu ajak bergabung, semakin besar pula keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Ayo, menjadi Yuper dan berbagi manfaat bersama teman-temanmu sekarang juga!

Syarat & Ketentuan

  1. Cashback Rp75.000 untuk setiap pengajuan temanmu yang disetujui melalui tautan unik yang kamu bagikan, maksimum cashback untuk 20 orang.
  2. Jika temanmu mengundang temannya melalui tautan unik yang temanmu bagikan dan disetujui, maka kamu akan mendapatkan ekstra cashback Rp5.000 per temannya yang disetujui. Maksimal cashback untuk 10 orang dari setiap temanmu yang mengundang.

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial