Promo Pengguna Baru: Merdeka Dimana Aja

Promo Pengguna Baru: Merdeka Dimana Aja!

Promo Pengguna Baru: Merdeka Dimana Aja

Hai, Yupers! Ada kabar gembira untuk kalian yang pengguna baru Yup. Yup mengadakan promo spesial untuk kalian, lho! “Merdeka Dimana Aja!” yang berlaku khusus untuk pengguna baru Yup. Yuk, simak syarat dan ketentuannya di bawah ini:

Syarat & Ktentuan

  1. Voucher Potongan Total s.d. Rp60.000 setelah Aktivasi:
    • Nikmati potongan harga hingga 90% atau maksimal Rp20.000 untuk belanja dimana aja dengan menggunakan 1 voucher.
    • Dapatkan potongan Rp20.000 dengan minimum transaksi Rp200.000 ketika berbelanja dengan kartu (debit/ kredit) menggunakan 1 voucher.
    • Rasakan diskon 20% atau maksimal Rp10.000 untuk belanja menggunakan fitur QR di aplikasi Yup dengan menggunakan 1 voucher.
    • Tersedia juga potongan 20% atau maksimal Rp10.000 untuk pembelian pulsa, paket internet, token listrik, atau voucher game di aplikasi Yup dengan menggunakan 1 voucher.
    • Voucher-voucher ini berlaku selama 7 hari setelah aktivasi akun kamu di Yup.
  2. Voucher Potongan Rp2.500 setiap Hari selama 56 Hari:
    • Dapatkan potongan sebesar Rp2.500 dengan minimum transaksi Rp2.500 setiap harinya selama 56 hari setelah melakukan transaksi pertama menggunakan Yup.
    • Total kamu bisa mengantongi potongan s.d. Rp45.000 dalam periode 30 hari setelah aktivasi.
  3. Potongan Bunga Cicilan 50%:
    • Selain itu, nikmati juga potongan bunga cicilan sebesar 50% dengan menggunakan 1 voucher.
  4. Cara Mendapatkan Promo:
    • Pastikan kamu menggunakan kode promo YUP45 saat melakukan registrasi di aplikasi Yup.
    • Promo berlaku mulai dari tanggal 3 Agustus hingga 3 September 2023.
  5. Catatan Penting:
    • Syarat dan ketentuan promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, termasuk jika terdapat indikasi pelanggaran peraturan perundang-undangan.

Nah, itulah keseruan promo “Merdeka Dimana Aja!” yang dapat dinikmati oleh pengguna baru Yup. Jangan lewatkan kesempatan ini, ya! Segera daftarkan dirimu di aplikasi Yup dan gunakan kode promo YUP45 untuk menikmati berbagai penawaran menarik ini. Selamat berbelanja dan bertransaksi dengan Yup! Semoga kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan dan keseruan selama periode promo berlangsung. Yuk, merdeka dimana aja bersama Yup!

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial