Promo Indomaret Hanya 3 Hari

Promo Belanja Indomaret Pakai Yup

Promo Indomaret Hanya 3 Hari

Hayo siapa yang suka belanja di Indomaret? Kalau kamu suka, pasti udah nggak asing lagi dengan promo-promo seru yang sering ditawarkan Indomaret, dong. Nah, kali ini ada Promo belanja Indomaret Hanya 3 Hari, yang berlangsung selama 3 hari berturut-turut nih, yang sayang banget kalau dilewatkan.

Setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu, promo belanja di Indomaret ini menawarkan berbagai diskon menarik untuk produk-produk tertentu. Dan yang lebih seru lagi, jika kamu berbelanja dengan menggunakan Yup, kamu bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 10.000,00. Seru banget kan!

Ada banyak produk yang ditawarkan dengan harga yang lebih murah, mulai dari makanan ringan, minuman, sampai kebutuhan rumah tangga. Jadi, kamu bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk berbelanja keperluanmu dengan lebih hemat. Selain mendapatkan cashback, dengan menggunakan Yup kamu bisa menikmati belanja sekarang di Indomaret dan bayar nanti 40 hari, bunga 0% terus loh! Yuk simak syarat dan ketentuannya di bawah ini.

Syarat & Katentuan:

  1. Periode Promo hingga 31 Maret 2023
  2. Promo yang berlaku :
    • Untuk semua pengguna Yup : Cashback Rp10.000 untuk transaksi min. Rp100.000 pakai kartu Yup di hari Jumat, Sabtu & Minggu. Berlaku untuk 1x pemakaian di tiap minggunya.
  3. Jangan lupa klaim tantangan terlebih dahulu.
  4. Promo berlaku di outlet Indomaret area pulau Jawa dan tidak berlaku kelipatan.
  5. Syarat & ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, termasuk apabila terdapat indikasi pelanggaran peraturan perundang-undangan.

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial