Tiga Outfit Keren Terinspirasi Dari Princess Shuri of Wakanda

Yupers udah pada nonton Black Panther: Wakanda Forever belum nih? Kalau belum pada nonton, buruan deh atur jadwalmu buat nonton film yang satu ini. Film Black Panther yang kali ini tidak kalah bagusnya dibandingkan dengan yang pertama dari segi cerita dan detail di dalam film yang sudah ditata sedemikian rupa. Kali ini kita bahas dari sisi outfit para pemain yang ada di fim Black Panther: Wakanda Forever khususnya Outfit Princess Shuri of Wakanda nih.

Memang tidak bisa diragukan lagi pemilihan outfit yang ada di film Black Panther. Dari outfit pemeran utama sampai pemeran pembantunya benar-benar dipikirkan dengan detail agar alur cerita yang ada bisa berjalan dengan sangat rapih dan dapat memanjakan mata kita sebagai penonton. Dalam film Black Panther kali ini, banyak loh inspirasi outfit yang bisa kita adaptasi untuk dapat gunakan dalam keseharian kita. Tidak hanya dari satu pemeran yang bisa kita adaptasikan untuk keseharian kita. Mulai dari outfit Ramonda sang ratu Wakanda, Shuri sang putri Wakanda, Okoye si jendral Dora Milaje, dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah sekarang yuk coba kita intip 3 outfit keren dari Princess Shuri ofWakanda yang bisa menjadi inspirasi untuk kita pakai di dunia nyata.

3 Outfit Keren Princess Shuri of Wakanda

Sejak awal, bahkan dari film pertama Black Phanter, Princess Shuri ini memang sudah berpenampilan keren. Layaknya anak muda fashionable yang outfitnya keren, enak dilihat, namun tetap penuh dengan karakter yang tegas dan elegan dipakai.

Tampil Sporty Dengan Tracksuit Ungu

Saat hendak mencari sesorang yang mahir dalam membangun alat pelacak vibranium Princess Shuri harus merubah penampilannya agar tidak terlihat mencolok. Princess Shuri sempat tampil mengenakan tracksuit berwarna ungu agar dapat membaur dengan dunia di luar Wakanda. Tracksuit berwarna ungu ini ternyata dibuat tidak hanya satu, ada puluhan tracksuit yang dibuat dengan berbagai macam bahan. Begitu banyak prototype yang dibuat dari berbagai macam bahan untuk bisa mendapatkan efek bergelombang seperti jubah pahlawan pada bagian belakang tracksuitPrincess Shuri. Saat mengenakan tracksuit berwarna ungu ini, Princess Shuri tampil keren dilengkapi sneakers putih dan kacamata hitam yang menambahkan kesan sporty yang elegan.

inpirasi outfit Princess Shuri of Wakanda
credit: Marvel Movie – Black Phanter: Wakanda Forever (2022)

Nah bagi Yuper yang ingin menjadikan outfit tracksuit Princess Shuri, bisa nih menyiapkan satu setelan tracksuit longgar, sepatu putih, dan kacamata hitam. Tenang aja, tracksuit bisa loh dipakai untuk sekedar jalan-jalan menikmati hari bahkan bisa juga menjadi outfit kerja bagi kamu yang kantornya sedikit fleksibel dalam perkara busana kantor.

inpirasi outfit Princess Shuri of Wakanda

Tampil Smart dan Elegan Dengan Black Dress

Dengan outfit yang satu ini, Princess Shuri berhasil tampil smart dan strong namun tetap terlihat elegan. Kali ini PrincessShuri dibalut dress pas badan berwarna hitam elegan yang sangat cocok dengan potongan rambut pendeknya. Dilengkapi dengan kalung emas dengan bentuk yang tidak biasa namun bisa dengan mudah memberi kesan kuat dan teguh untuk karakter Princess Shuri.

inpirasi outfit Princess Shuri of Wakanda
credit: Marvel Movie – Black Phanter: Wakanda Forever (2022)

Nah bagi kalian yang ingin tampil senada dengan Princess Shuri, kalian bisa coba padu padankan basic outfit dengan aksesoris emas yang kalian punya. Contohnya, body-con-dress berwarna hitam, kalung emas, gelang manik berwarna hitam, dan yang terakhir sepatu berwarna hitam. Jika kalian percaya diri dengan sleevless dress maka kalian bisa memilih bodycon tanpa lengan agas bisa lebih mirip lagi dengan Princess Shuri.

inpirasi outfit Princess Shuri of Wakanda

Tampil Casual Dengan Outfit Sederhana

Adegan akhir yang diambil di latar pantai ini berhasil memberikan suasana santai dan hangat kekeluargaan. Di sini Princess Shuri tidak mengenakan outfitfancy yang biasanya dipakai untuk menggambarkan bahwa dia adalah seorang putri yang tangguh. Pada adegan akhir sebelum film usai ini, Princess Shuri tampil mengenakan hoodie hitam yang sudah dipotong, celana pendek jeans berwarna washed out blue, sepatu putih, dan tas punggung hitam.

inpirasi outfit Princess Shuri of Wakanda
credit: Marvel Movie – Black Phanter: Wakanda Forever (2022)

Outfit ini cocok digunakan di suasana kasual setiap harinya tanpa membuat penggunanya merasa tidak nyaman untuk berkegiatan. Walaupun terlihat sederhana dan santai, outfit ini tetap menggambarkan Shuri yang tangguh tanpa mengurangi karisma nya.

inpirasi outfit Princess Shuri of Wakanda

Siapkah kamu berpenampilan menjadi perempuan tangguh dan berkarisma? Kamu bisa tampil sesuai dengan apa yang kamu inginkan kapanpun dan dimana pun. Penuhi kebutuhan fashionmu pakai Yup! Belanja sekarang, bayar nanti pakai Yup!

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial