Menikmati es krim dengan bahagia

Rahasia Dibalik Rasa Es Krim Favoritmu!

Menikmati es krim dengan bahagia

Kira-kira ada rahasia apa di balik rasa es krim yang kamu sukai? Salah satu dessert favorite di saat hari panas, selain es teh manis, yang paling tepat sih es krim. Setuju ga sih? Coba bayangin, siang hari panas, terik lalu kalian pergi ke toko es krim buat ngadem. Berdiri di depan etalase yang berembun dingin penuh dengan segala macam varian es krim yang siap untuk mendinginkan kerongkonangan kalian. Rasa es krim apa yang langsung kalian ambil?

Ternyata di balik pilihan rasa es krim favorit kalian, ada fakta-fakta unik yang menggambarkan diri kalian loh! Sebelum melanjutkan membacanya, coba Yupers pikirkan satu rasa es krim yang pasti kalian pilih a.k.a your all-time favorite ice cream flavour. Sudah? Kalau sudah, yuk simak, ada rahasia apa dibalik rasa yang kamu pilih.

Es Krim Vanilla

Stereotype kehidupan bagi para pecinta es krim rasa vanilla adalah sangat plain, membosankan, tidak berwarna, atau bisa dibilang hidupnya sangan basic. Namun ternyata menurut Neurologist Dr. Alan Hirsch, pendiri Smell and Taste Treatment and Research Foundation, para pecinta rasa es krim vanilla justru sangat berbalik dengan stigma yang ada. Pada wawancaranya di Charlie Gibson’s GMA, Hirsc mengatakan bahwa mereka yang suka dengan rasa vanilla adalah orang yang menggairahkan, energic, pandai bergaul, sangat hidup dan juga menghibur di segala macam acara sosial. Dalam studinya, Hirsch menuliskan para pecinta rasa es krim vanilla merupakan orang yang lebih mengandalkan intuisi dari pada logika. Lebih lagi, para penikmat es krim vanilla merupakan pribadi yang ekspresif secara emosional dan sukses dalam hubungan dekat.

Es Krim Coklat

Mana nih pecinta es krim rasa coklat? Menurut Hirsch, biasanya penikmat es krim rasa soklat merupakan orang yang ekstrovert dan sangat menikmati untuk menjadi pusat perhatian. Tidak hanya itu, di balik es krim rasa coklat ternyata penikmatnya, menurut Studi yang dilakukan Hirsch, tergolong pada kelompok orang yang genit, menawan, dramatis namun mudah tertipu. Katanya, para penikmat coklat cocok loh memiliki hubungan romantic dengan para penikmat es krim strawberry.

Es Krim Strawberry

Nah, kalau tadi katanya penikmat es krim coklat cocok untuk memiliki hubungan romantis dengan para penikmat es krim rasa strawberry, mari kita simak apa kata Hirsch bagi para penikmat rasa berry ini. Katanya orang yang suka menikmati rasa strawberry seringkali merupakan orang yang toleran, loyal, dan introvert. Meskipun dikatakan merupakan golongan orang introvert, para penikmat es krim rasa strawberry juga merupakan orang yang logis dan bijaksana. Menurut Yupers, para penikmat es krim strawberry cocok ga nih dengan para penikmat es krim coklat?

Setelah membaca fakta-fakta diatas, kira-kira sesuai ga nih rahasia rasa es krim yang kalian sukai dengan diri kalian? Apapun rasa yang kalian sukai dibalik fakta uniknya, di hari yang panas memang paling cocok menikmati sedikit es krim untuk melegakan badan dan pikiran kita. Kalian bisa menikmati es krim Häagen-Dazs pakai promo dari Yup loh! Bagi semua pengguna baru Yup, kalian bisa menikmati promo Free e-voucher 1 Minicup/scope Häagen-Dazs tiap bulan selama 6 bulan (Maksimal 6 Minicup/scope) dengan menggunakan kode promo YUPHD01 saat registrasi di aplikasi Yup. Jangan sampai kelewatan, promo ini hanya berlaku hingga 31 Januari 2023!

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial