Yup promo valentine

Promo Valentine! Cashback + Gratis Tiket Nonton CGV*

Yup promo valentine

Menonton film bersama pasangan merupakan cara yang populer dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama. Pergi ke bioskop memberikan kesempatan untuk melarikan diri dari kenyataan dan dibawa ke dunia yang berbeda selama beberapa jam. Lebih asik lagi bila ada tiket promo Valentine di bulan penuh cinta ini. Baik itu komedi romantis, petualangan penuh aksi, atau drama yang menyayat hati. Sebuah film dapat memberikan pengalaman yang dapat mendekatkan satu sama lain. Nonton bersama pasangan juga merupakan cara yang nyaman dan sederhana untuk menghabiskan waktu bersama.

Tidak perlu usaha yang terlalu melelahkan, kamu hanya perlu membeli tiket nonton. Apakah itu kencan pertama atau keseratus, nonton bersama di bioskop selalu dapat membuat memori indah bersama pasangan. Jangan khawatir, dengan Yup kamu akan lebih mudah lagi membuat kenangan manis di bulan penuh cinta bersama pasangan. Bagi kamu pengguna baru Yup, ada promo valentine untukmu! Kamu dapat menikmati Cashback hingga Rp 200.000 + gratis tiket nonton CGV*! Yuk sumak caranya di bawah ini.

Syarat & Ketentuan

  1. Promo khusus untuk pengguna baru
    • Cashback hingga 100% s.d. Rp40.000 untuk 1x transaksi setiap minggunya, selama 8 minggu dengan skema sebagai berikut:
    • Tambahan 2 e-voucher tiket nonton CGV yang berlaku selama 30 hari setelah aktivasi Yup.
  2. Kode promo berlaku tanggal 6-18 Februari 2023.
  3. Masukkan kode promo YUPBUCIN saat registrasi di aplikasi Yup.
  4. Syarat & ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, termasuk apabila terdapat indikasi pelanggaran peraturan perundang-undangan.

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial