promo ajak teman

Nikmati Promo Ajak Teman Kini Makin Cuan!

promo ajak teman

Di bulan penuh cinta ini, kamu mau makin cuan bareng Yup? Tentu bisa! Kamu hanya perlu mengajak temanmu untuk bergabung menjadi seorang Yuper untuk menikmati promo ajak teman. Ketika temanmu lolos diterima sebagai Yuper, kamu akan mendapatkan cashback senilai Rp120.000*. Tenang, kamu bisa mengajak hingga 20 orang temanmu untuk menjadi Yuper. Kebayang dong kalau berhasil mengajak 20 orang teman menjadi Yuper, kamu bisa dapatkan cashback hingga Rp2.400.000*! Tidak hanya itu, temanmu tentunya juga mendapat cashback dong! Bagi temanmu yang lolos menjadi pengguna baru Yup, dia bisa menikmati cashback hingga Rp200.000* dan gratis tiket nonton CGV*. Tidak hanya itu, temanmu yang berhasil lolos sebagai pengguna baru Yup juga akan mendapatkan tambahan voucher Yup Rp 10.000*! Simak bagaimana syarat dan ketentuan promo ajak teman seperti di bawah ini.

Syarat & Ketentuan

  1. Periode promo hingga 28 Februari 2023.
  2. Bagikan link undangan dari aplikasi Yupmu ke teman, kerabat atau lainnya.
  3. Ajak teman kamu untuk download Yup melalui link tersebut.
  4. Ingatkan mereka untuk memasukan kode promo “YUPBUCIN” pada bagian kode promo ketika melakukan registrasi di aplikasi Yup.
  5. Ketika pengajuan mereka di approve/disetujui oleh Yup, berikut reward yang bisa di peroleh:
    • Pihak yang mengajak (Yupers): berhak memperoleh cashback senilai Rp 120.000 hingga 20 kali untuk setiap pengguna terundang yang lolos proses pengajuan Yup.
    • Pihak yang di ajak (New Yupers): Cashback s.d. Rp200Rb* dan Gratis 2 e – voucher tiket nonton CGV yang berlaku selama 30 hari setelah aktivasi Yup. Tambahan voucher Yup Rp10.000 untuk pihak yang diajak jika pengajuannya disetujui.
  6. Promo dapat berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Yup dapat melakukan Tindakan secara sepihak untuk membatalkan program pada akun apabila terdapat indikasi pelanggaran sesuai peraturan perundang – undangan.

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial