Promo Indomaret

Nikmati Promo JSM Potongan Rp 10.000 di Indomaret!

Promo Indomaret

Makanan ringan memainkan peran penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Makanan ringan dapat memberi kita sumber energi dan nutrisi yang cepat di antara waktu makan. Beberapa orang mungkin menganggap ngemil tidak sehat atau tidak perlu. Sebenarnya ada banyak alasan bagus untuk memasukkan camilan ke dalam diet kita.

Salah satu manfaat utama ngemil adalah dapat membantu mengendalikan nafsu makan dan mencegah makan berlebihan. Dengan makan camilan kecil dan sering sepanjang hari, kita dapat mencegah diri kita menjadi terlalu lapar. Rasa lapar yang terlalu tinggi dapat menyebabkan makan berlebihan pada waktu makan. Ngemil juga dapat membantu kita memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Dengan memilih camilan bergizi, seperti buah-buahan, kacang-kacangan, atau keju, kita dapat menambahkan lebih banyak vitamin, mineral, dan nutrisi penting lainnya ke dalam menu makanan kita.

Nah kamu tim ngemil atau bukan? Sekarang kamu bisa beli cemilan kamu di Indomaret menggunakan Yup loh! Ada juga promo potongan Rp 10.000* yang dapat kamu gunakan untuk memenuhi lemari jajanan kamu. Simak caranya seperti di bawah ini.

Syarat & Ketentuan

  1. Periode Promo hingga 31 Maret 2023
  2. Promo yang berlaku:
    • Untuk pengguna baru Yup: Gratis e – voucher Indomaret Rp25.000 per bulan selama 6 bulan dengan memasukkan kode promo YUPIDM saat registrasi di aplikasi Yup.
    • Untuk semua pengguna Yup: Potongan Rp10.000 untuk transaksi min. Rp100.000 di hari Jumat , Sabtu & Minggu .Berlaku untuk 1x pemakaian di tiap minggunya.
  3. Promo berlaku di semua store Indomaret dan tidak berlaku kelipatan.
  4. Syarat & ketentuan dapat berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya , termasuk apabila terdapat indikasi pelanggaran peraturan perundang – undangan.

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial