Yup Cerita Bucin

Berbagi Cerita Bucin Bisa Gratis Nonton Selama 1 Tahun

Yup Cerita Bucin

Tahukah kamu kenapa saat kita sedang jatuh cinta, kita sering bertidak “bodoh” dan melakukan hal-hal yang kurang masuk di akal? Pasti kamu punya paling tidak 1 cerita bucin saat sedang jatuh cinta, melakukan sesuatu yang lucu demi pasangan atau gebetan kamu. Jika diingat kembali, tentunya ceritamu dapat menimbulkan gelak tawa membawamu ke momen bucin kamu.

Saat sedang jatuh cinta, emosi yang sangat kuat dapat mengaburkan penilaian dan membuat kita memprioritaskan perasaan daripada logika dan alasan. Selain itu, cinta juga dapat menimbulkan perasaan euforia yang mengarah pada keputusan impulsif. Asal pasangan atau gebetan kita senang, hati kitapun senang dan bahagia. Yuk bagikan cerita bucinmu dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan Voucher Gratis Nonton CGV* selama 1 tahun!

Kenangan tak selamanya hanya untuk ditempatkan dalam sebuah kotak kayu dan ditutup rapat-rapat. Ini saatnya untuk membagikan cerita bucin kamu sebagai kenangan yang lucu di masa muda. Jangan sampai kelewatan, kamu bisa mulai dengan menjawab pertanyaan yang ada di artikel ini. Namun, tentunya kamu bisa menceritakan cerita bucin kamu sesuai dengan gayamu. Yuk simak caranya seperti di bawah ini.

List Pertanyaan:

  1. Judul film apa yang menceritakan kisah cintamu? Berikan alasannya! *wajib diisi
  2. Apa momen favorit yang paling mengingatkan kamu dengan orang terkasih?
  3. Apa sih hal kecil yang sangat berarti dalam hubungan kalian?
  4. Apa aktifitas yang paling kamu suka bersama orang terkasihmu?
  5. Apa love language kamu?
  6. Wishlist apa yang belum tercapai bersama orang terkasih?
  7. Tempat makan favorit kamu bersama orang terkasih?
  8. Apa momen lucu kamu bersama orang terkasih?

Cara ikutan Cerita Bucin

  1. Follow instagram @thinkyup.id⁠⁠ dan like post instagram ini⁠!
  2. Ceritakan kisahmu bersama dengan orang terkasih, berdasarkan 1 pertanyaan wajib dan 2 pertanyaan pilihan yang kami sediakan di bawah ini
  3. Tuliskan ceritamu pakai kolom komen, gunakan hastag #YUPBUCIN dan tag orang terkasih kamu
  4. Periode challenge dari tanggal 24 Jan – 14 Feb 2023.
  5. 5 pemenang dengan cerita paling menarik berhak mendapatkan Voucher Gratis Nonton CGV* yang berlaku untuk 2 orang selama 1 tahun untuk setiap pemenang (*Syarat & ketentuan berlaku)
  6. 2 pemenang yang terpilih berkewajiban untuk mengikuti wawancara singkat
  7. Keputusan tim Yup bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  8. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu waktu tanpa perberitahuan sebelumnya.

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial