Promo FamiliMart

Nikmati Promo Free e-voucher FamilyMart Rp200Rb*

Promo FamiliMart

FamilyMart merupakan salah satu jaringan toserba yang terkenal di Indonesia. Toserba yang satu ini menawarkan berbagai produk yang dapat dinikmati sehari-hari. Ada berbagai makanan, minuman, dan juga perlengkapan rumah tangga, menjadikannya pilihan yang nyaman untukmu yang mencari kebutuhan sehari-hari. Dalam beberapa tahun terakhir, FamilyMart di Indonesia telah mengalami pertumbuhan yang signifikan. Dengan rangkaian produk dan layanannya yang luas, serta komitmennya untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan, FamilyMart telah menjadi pilihan populer bagi banyak konsumen Indonesia. Terlebih lagi, kamu bisa menikmati berbagai macam promo yang ada di FamilyMart.

Bagi kamu pengguna Yup, salah satu promo yang bisa kamu nikmati adalah Free e-voucher FamilyMart Rp200.000,00*. Berikut caranya agar kamu dapat menikmati promo ini:

Syarat & Ketentuan:

  1. Periode promo hingga 28 Februari 2023
  2. Promo untuk pengguna baru Yup: Free e-voucher FamilyMart Rp 25.000 per minggu selama 2 bulan (Maksimum 8 e-voucher).
  3. Gunakan kode promo FAMIYUP untuk mendapatkan Free e-voucher FamilyMart Rp 25.000 saat melakukan registrasi
  4. Syarat & ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, termasuk apabila terdapat indikasi pelanggaran peraturan perundang-undangan

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial