Kompetisi Vlog Yup

Kompetisi Vlog Yup

Kompetisi Vlog Yup

Yup mengadakan kompetisi vlog yang berlangsung dari tanggal 20 Februari hingga 31 Maret 2023. Dalam kompetisi ini, Yup mencari 10 pemenang yang terbaik dan kreatif dalam membuat video blog, atau yang lebih dikenal dengan sebutan vlog.

Kompetisi ini terbuka untuk semua pengguna Yup. Seluruh pengguna Yup dapat berpartisipasi dengan syarat membuat video blog sesuai tema yang telah ditentukan oleh Yup, yaitu “Mengenal Yup dan Cara Menggunakannya”.

Peserta harus membuat vlog dengan durasi minimal 2 menit dan maksimal 3 menit. Video harus berkualitas dan memenuhi syarat kreativitas, originalitas, kesesuaian tema dan kekuatan pesan.

Kompetisi ini bukan hanya tentang hadiah uang yang besar, tapi juga tentang pengalaman dan kesempatan yang diberikan oleh Yup untuk menunjukkan bakat kreativitas para vloggers di Indonesia.

Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta harus mendaftarkan diri mereka di situs web resmi Yup, dan mengunggah video mereka ke kanal YouTube mereka masing-masing, dengan menyertakan tagar resmi #YupAggregator & #AksesBayarNanti dan menyebutkan akun resmi Yup di deskripsi video mereka.

Hadiah total yang akan diberikan oleh Yup untuk 5 pemenang terbaik adalah sebesar Rp10.000.000,-. Kompetisi vlog ini sangat menarik dan dapat memberikan kesempatan besar bagi vloggers di Indonesia untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka. Selain itu, peserta dapat mendapatkan keuntungan lebih dengan mencantumkan tautan Member Get Member masing-masing di dalam vlog yang dibuat. Melalui program Member Get Member, setiap peserta dapat mendapatkan keuntungan hingga Rp 2.400.000,-.

Jangan lewatkan kesempatan ini dan daftarkan diri kamu segera untuk menjadi peserta di kompetisi vlog Yup. Tunjukkan bakat dan kreativitas kamu dalam sebuah video blog, dan raih kesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan dari Yup! Simak syarat dan ketentuannya di bawah ini.

Syarat dan ketentuan kompetisi:

  1. Kompetisi terbuka untuk semua pengguna Yup .
  2. Peserta haruslah WNI yang berusia minimal 21 tahun berdomisili di Indonesia.
  3. Tema kompetisi vlog adalah “Mengenal Yup dan Cara Menggunakannya”.
  4. Durasi vlog minimal 2 menit dan maksimal 3 menit.
  5. Periode kompetisi: 20 Februari 2023 – 31 Maret 2023.
  6. Setelah vlog diposting di youtube peserta, kirimkan tautan vlog ke halaman formulir kompetisi vlog yang ada di sini.
  7. Kriteria penilaian:
    1. Originalitas 20%
    2. Kesesuaian tema 25%
    3. Kreativitas 20%
    4. Kekuatan pesan 35%
  8. Kewajiban Peserta:
    1. Wajib menyebutkan “Yup Aggregator” di dalam video.
    2. Wajib menyebutkan nama “Mitra Yup” untuk setiap penyebutan layanan Bayar Nanti dan metode pembayaran kartu / QRIS.
    3. Mitra Pemberi Pinjaman (Bayar Nanti) : PT Sejahtera Sama Kita (SamaKita)
    4. Mitra Alat Pembayaran Kartu : PT Bank Sahabat Sampoerna
    5. Mitra Channel Pembayaran QRIS : PT Buana Media Teknologi (GudangVoucher)
    6. Wajib Subscribe Youtube Thinkyup.id
    7. Menyebutkan “Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari” secara utuh di dalam video
    8. Mencantumkan tagar #YupAggregator & #AksesBayarNanti serta tautan website https://yupindonesia.com/ , Social Media dan juga tautan Member Get Member peserta dalam description.
    9. Wajib Mencantumkan kata “Yup” dengan kata pilihan “Aggregator” atau “Akses Bayar Nanti” pada judul vlog
  9. Setelah diposting, video Peserta harus tetap ada di akun Youtube Peserta hingga 13 April 2023. Jika tidak, entri Peserta tidak akan dinilai dan Peserta tidak berhak untuk menang.
  10. Tidak ada batasan jumlah video yang dapat diunggah Peserta untuk berpartisipasi, tetapi setiap video harus unik dan mematuhi Peraturan Resmi Kontes ini. kamu dapat memublikasikan video yang sama ke berbagai platform sosial, namun unggahan lintas sosial hanya akan dihitung sebagai satu entri Kontes.
  11. Konten video wajib orisinil, tidak pernah dilombakan sebelumnya, tidak melanggar hukum, tidak melanggar hak cipta, tidak mengandung SARA, tidak mengandung unsur pornografi, dan tindak kekerasan.
  12. Video yang di-submit peserta menjadi hak milik Yup.
  13. Pemenang akan diumumkan paling lambat 14 (empat belas) hari kerja setelah periode kompetisi berakhir.
  14. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat dan berdasarkan kriteria penilaian.
  15. Karyawan Yup atau keluarga langsung dari karyawan Yup tidak dapat mengikuti dan menjadi pemenang dari tantangan ini.
  16. Syarat & ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, termasuk apabila terdapat indikasi pelanggaran peraturan perundang-undangan.
  17. “Apple Inc” sama sekali tidak terlibat atau menjadi sponsor dalam kontes ini.

Hadiah:

  1. Rincian hadiah sebagai berikut
    1. Juara 1 >> Rp 2.000.000
    2. Juara 2 >> Rp 1.500.000
    3. Juara 3 >> Rp 1.000.000
    4. Juara favorit 1 >> Rp 500.000
    5. Juara favorit 2 >> Rp 500.000
  2. Hadiah dalam bentuk yang tunai yang akan dikirimkan ke rekening bank pemenang.
  3. Pajak hadiah ditanggung oleh pihak Yup.

Sekilas tentang Yup

Yup adalah produk yang dioperasikan oleh PT Finture Tech Indonesia (“Finture” atau “Yup”). Finture adalah perusahaan teknologi finansial yang telah tercatat di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai Penyelenggara Inovasi Keuangan Digital (IKD) berdasarkan Surat Tkamu Bukti Terdaftar No. S-266/MS.72/2021 tanggal 26 Agustus 2021.

Yup, sebagai aggregator (“Aggregator” adalah situs web atau aplikasi yang membantu penggunanya untuk mendapatkan informasi mengenai produk dan/atau layanan jasa keuangan yang disediakan oleh lembaga jasa keuangan dengan menghimpun, menyaring dan/atau memperbandingkan informasi produk dan layanan antar lembaga jasa keuangan secara digital serta memberikan nilai tambah guna meningkatkan literasi dan inklusi keuangan bagi lembaga jasa keuangan dan nasabah, dengan tetap mematuhi peraturan terkait lainnya.), bekerja sama dengan lembaga keuangan yang telah berizin dalam menyediakan produk paylater (limit pinjaman) pada alat pembayaran kartu atau yang mudah diakses, dengan branding Yup. Layanan pinjaman di Yup (termasuk namun tidak terbatas pada persetujuan pinjaman, suku bunga, denda keterlambatan pembayaran, persyaratan pinjaman) disediakan oleh mitra pemberi pinjaman/pembiayaan yang memiliki izin dan diawasi oleh OJK. Sedangkan penyediaan alat pembayaran kartu disediakan oleh mitra perbankan kami yang memiliki izin dari Bank Indonesia.

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial