Kelanjutan Cerita Bucin Yup

Kelanjutan Cerita Bucin Yup..

Kelanjutan Cerita Bucin Yup

Yuk simak kelanjutan cerita bucin Yup minggu ini!

Dovan, Feno, dan Citra adalah rekan kerja yang bekerja di kantor yang sama. Citra selalu menantikan waktu istirahat setelah makan siang, di mana ia bisa bersantai dan menikmati secangkir minuman favoritnya dari FamilyMart. Dovan, di sisi lain, menyadari betapa rajinnya Citra dan ingin memberi kejutan dengan secangkir es kopi. Feno yang duduk di dekat Citra tahu betapa dia sangat menyukai es coklat dan berencana untuk memberinya secangkir itu.

Usai istirahat makan siang, Dovan menghampiri Citra dengan membawa secangkir es kopi, heboh melihat raut wajahnya saat memberikan kejutan. Namun belum sempat menawarkan secangkir es kopi, Feno muncul dengan membawa secangkir es coklat yang selalu dipesan Citra. Citra menatap mereka berdua dengan tak percaya, bertanya-tanya bagaimana mereka tahu kesukaan minumannya.

Citra kini dilema, bingung harus memilih minuman yang mana. Dia selalu menantikan secangkir es Cokelatnya, tetapi gerakan Dovan telah menyentuhnya. Dia merasa istimewa karena seseorang telah memperhatikan kerja kerasnya dan ingin memberinya kejutan dengan hadiah. Di sisi lain, Feno selalu menjadi orang kepercayaannya di tempat kerja dan meluangkan waktu untuk memerhatikan hal-hal kecil yang membuatnya bahagia.

Saat dia merenungkan pilihannya, Dovan dan Feno menunggu dengan sabar, memberinya waktu dan ruang untuk membuat keputusan.Kejadian itu menyadarkan Citra bahwa ada orang-orang di sekitarnya yang peduli dan ingin melihatnya bahagia. Dia bersyukur memiliki rekan kerja yang bijaksana dalam hidupnya. Sikap kebaikan kecil yang ditunjukkan Dovan dan Feno membuatnya merasa dihargai, dan itu mencerahkan harinya.

Pada akhirnya, dilema Citra menjadi pengingat bahwa terkadang, hal-hal kecil dalam hidup bisa memberi kita kebahagiaan yang luar biasa. Itu juga mengajarinya pentingnya jeli dan bijaksana terhadap orang lain. Saat kita meluangkan waktu untuk memperhatikan hal-hal kecil yang membuat orang bahagia, kita dapat mencerahkan hari mereka dan membuat mereka merasa istimewa.

Jadi, apa yang akan dipilih Citra? Hanya waktu yang akan memberitahu. Tebak jawaban Cerita Bucin Yup di instagram @thinkyup.id sekarang! Dengan menebak apa yang selanjutnya akan terjadi, kamu berkesempatan untuk mendapatkan Voucher Yup sebesar Rp 100.000 masing masing untuk 5 orang pemenang! Cek ketentuannya seperti di bawah ini.

Syarat & Ketentuan

  1. Follow instagram @thinkyup.id⁠⁠ dan like postingan ini⁠!
  2. Tulis jawabannya di kolom komen dan jangan lupa mention 2 temen kamu ya!⁠
  3. Pastikan kamu punya akun Yup ya!⁠
  4. Periode giveaway dari tanggal 20 – 22 Jan 2023.
  5. Pemenang akan diumumkan 1 (satu) hari setelah giveaway mingguan berakhir, atau setiap hari Selasa setiap minggunya di Instagram Story @thinkyup.id
  6. Keputusan tim Yup bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  7. Reward akan kirimkan setiap hari Jumat pada setiap minggunya

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial