Anak Pertama Hyun Bin Lahir

Kebahagiaan baru hadir di tengah keluarga Hyun bin dan Son Ye Jin dengan lahirnya anak pertama mereka di tanggal 27 November 2022 lalu. Kabar ini disampaikan langsung oleh Manajemen Son Ye Jin bahwa Son Ye Jin telah melahirkan bayi laki-laki yang sehat.

Sebelumnya, Song Ye Jin sempat menunda memberitahukan berita kehamilannya pada para penggemar dan kerabatnya. Hal ini dikarenakan Song Ye Jin yang sempat merasa bingung, khawatir, bahkan cemas merasakan perubahan yang ia rasakan semasa kehamilannya. Namun sebelum terlambat, ia akhirnya membagikan berita bahagianya melalui Instagram sembari berjanji untuk menjaga dengan baik bayu kecil yang telah lahir di dalam kehidupannya. Tidak hanya itu, Song Ye Jin juga berpesan untuk para penggemar dan kerabatnya untuk selalu merawat orang terkasih mereka.

Ketika ada kerabat yang sedang berbahagia usai melahirkan anaknya seperti kelahiran anak pertama Hyun Bin dan Song Ye Jin, salah satu bentuk kasih yang kerap dilakukan adalah dengan memberikan hadiah yang dapat digunakan oleh sang Ibu dan bayi mungilnya. Kira-kira buah tangan yang tepat untuk diberikan apa ya?

Berikut merupakan ide hadiah yang bisa diberikan saat kerabat atau keluarga kita ada yang baru saja menyambut kehidupan bari dalam keluarga kecilnya:

Untuk si ibu cantik seusai melahirkan

  1. Mommy Bag
    Tetek bengek keperluan bayi yang banyak kadang membuat para ibu baru kesusahan untuk menata dan membawanya ketika bepergian. Mommy Bag akan sangat membantu para ibu baru menata dan menyiapkan kebutuhan si mungil dengan rapi dan aman.
  2. Paket Perawatan Diri
    Paket perawatan diri mungkin jarang terpikirkan untuk menjadi hadiah bagi ibu yang baru saja melahirkan. Tidak dapat dipungkiri, ibu yang baru saja melahirkan pasti mengalami perubahan secara fisik seperti strech mark, kenaikan berat badan, kulit kusam dan lain-lain bahkan tak jarang banyak yang melupakan untuk merawat diri. Paket perawatan diri ini dapat membantu ibu mengembalikan kepercayaan dirinya usai melahirkan.
  3. Baju Menyusui
    Baju menyusui bisa juga menjadi alternatif untuk menjadi hadiah bagi ibu yang baru memiliki momongan. Terkadang, bagi para pejuang asi, memilih dan mencocokkan baju untuk berkegiatan sembari tetap memperhatikan kebutuhan si mungil untuk menyusui dapat menghabiskan waktu yang lama. Memberikan hadiah baju menyusui yang trendi dan tetap fungsional dapat memberikan sedikit nafas lega bagi Ibu saat mempersiapkan harinya.

Untuk si mungil yang baru lahir

  1. Selimut Bayi
    Bayi yang baru lahir rentan terhadap perubahan cuaca yang kadang tidak menentu, kadang panas dan kadang juga dingin. Selimut bayi yang lembut dan aman menjadi pilihan yang tepat untuk diberikan pada bayi yang baru lahir.
  2. Peralatan Makan
    Ternyata bayi yang baru lahir membutuhkan banyak peralatan khusus. Mulai dari set botol untuk susu, air putih, hingga akhirnya nanti saat sudah memasuki umur memakan makanan keras bayi membutuhkan set makanannya sendiri juga.
  3. Sterilizer Alat Makan
    Bayi yang baru lahir belum sepenuhnya memiliki imun tubuh yang kuat sehingga rentan terhadap virus dan bakteri. Sterilizer alat makan bisa menjadi pilihan tepat untuk menjadi hadiah bagi bayi yang baru lahir. Sterilizer alat makan dapat membantu membunuh virus dan bakteri pada alat makan bayi, seperti dot, botol susu, sikat pembersih botol, dan lain-lain. Dengan menggunkan sterilizer alat makan, bayi dapat terlindungi dari virus dan bakteri yang bisa saja menempel pada alat makannya.

Kira-kira, dari ide hadiah diatas ada ga yang masuk kedalam list hadiah untuk temanmu yang baru lahiran? Yuk berikan yang terbaik untuk temanmu menyambut kehidupan baru yang datang di keluarga kecilnya! Beli hadiah sekarang, bayar nanti pakai Yup!

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial