7 Tips Dapat Tiket Murah Liburan!

7 Tips Dapat Tiket Murah Liburan!

7 Tips Dapat Tiket Murah Liburan!

Yupers, siapa sih yang gak seneng liburan? Tapi, masalahnya kadang harga tiket pesawat atau kereta api bikin kita mikir dua kali. Tapi, tenang! Ada kok cara-cara untuk dapat tiket murah liburan yang bisa kamu terapkan. Yuk, simak tips dapat tiket murah untuk liburan ini!

  1. Jadi Member Newsletter Maskapai
    Serius, ini ampuh banget! Maskapai sering banget ngirim promo tiket murah lewat newsletter. Jadi, pastikan kamu subscribe newsletter mereka. Tapi, jangan lupa atur notifikasi di email biar gak kelewat info penting!
  2. Gunakan Aplikasi Pencari Tiket
    Ada banyak aplikasi yang bisa bantu kamu bandingin harga tiket dari berbagai maskapai. Contohnya kayak Skyscanner atau Traveloka. Tinggal masukin destinasi dan tanggal, voila! Kamu bisa dapetin tiket murah liburan dengan mudah.
  3. Manfaatkan Promo Bank atau Kartu Kredit
    Banyak banget bank atau kartu kredit yang kerjasama dengan maskapai atau situs booking. Dengan promo atau diskon khusus, kamu bisa dapetin harga tiket yang lebih murah. Jadi, cek terus ya promonya!
  4. Pantau Media Sosial
    Jangan remehkan kekuatan media sosial! Banyak maskapai atau situs booking yang sering ngadain flash sale atau promo khusus di media sosial mereka. Jadi, follow dan aktif di sosial media, siapa tau besok-besok ada tiket murah liburan menunggu.
  5. Fleksibel dengan Jadwal
    Kadang, tiket murah ada di hari atau jam yang gak biasa kita pilih. Cobain deh jadi lebih fleksibel dengan jadwal. Siapa tau kamu bisa dapetin tiket dengan harga super murah!
  6. Pesan Jauh-jauh Hari
    Biasanya, harga tiket bakal lebih murah kalo kamu pesan jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan. Jadi, kalau udah fix mau liburan, segera pesan tiketnya ya!
  7. Tetapkan Budget dan Jadilah Peneliti Handal
    Nah, yang terakhir ini penting banget. Tetapkan budget liburanmu dan jadilah peneliti handal soal harga tiket. Dengan teliti dan sabar, kamu pasti bisa dapetin tiket murah liburan yang sesuai dengan budget.

Ingat, liburan itu soal kenangan dan pengalaman, bukan cuma soal harga. Jadi, selama tetap sesuai dengan budget dan rencana, apapun cara yang kamu pilih pasti akan berharga. Setelah tau tips dapat tiket mudah diatas, jangan khawatir ketika sudah mendapatkan informasi tiket murah, kamu bisa gunakan Yup untuk mengambil kebebasan penuh liburan kamu. Kantong aman, liburan nyaman bersama Yup! Semoga liburanmu seru dan hemat ya!

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial