5 Barang Harus Ada Saat Kamu 'Move On' ke Rumah Baru

5 Barang Harus Ada Saat Kamu ‘Move On’ ke Rumah Baru!

5 Barang Harus Ada Saat Kamu 'Move On' ke Rumah Baru

Selamat Yupers, kamu akhirnya move on ke rumah baru! Pasti rasanya campur aduk antara senang, excited, dan mungkin sedikit bingung. Nah, biar enggak bingung lagi, yuk simak barang-barang apa aja sih yang sebaiknya ada begitu kamu memasuki rumah baru. Ini dia, checklist buat kamu yang lagi ‘move on’ ke tempat baru!

  1. Peralatan Dapur yang Basic

Dapur adalah hati dari rumah, katanya. Jadi, pastikan kamu punya peralatan dapur dasar seperti panci, wajan, sendok, garpu, dan piring. Kalau bisa, tambahkan sedikit peralatan unik yang bisa bikin masak-masak jadi lebih seru!

  1. Kasur dan Perlengkapannya

Mau tidur yang nyaman itu hak setiap orang. Jadi, pastikan kasur, bantal, dan guling sudah siap pakai. Gak ada yang lebih menyenangkan daripada tidur di tempat yang hangat dan empuk, kan?

  1. Perkakas Dasar

Untuk mengatasi masalah sehari-hari, punya sejumput perkakas dasar itu penting. Palu, obeng, tang, dan meteran adalah teman setia yang bisa membantumu dalam keadaan darurat atau ketika ada yang perlu diperbaiki.

  1. Lampu Darurat atau Lilin

Ketika listrik bermasalah, memiliki lampu darurat atau lilin bisa jadi penyelamat. Selain memberikan cahaya, suasana rumah pun jadi lebih hangat. Jangan lupa juga untuk menyimpan korek api!

  1. Tempat Penyimpanan

Supaya barang-barangmu gak berceceran di sana-sini, belilah beberapa tempat penyimpanan seperti rak atau kotak penyimpanan. Dengan begitu, rumah baru kamu akan tetap terorganisir dan nyaman.

Jangan lupa, saat memasuki rumah baru, yang terpenting adalah suasana hati yang baik dan semangat positif. Jangan khawatir jika belum memiliki semua barang-barang ini sekaligus. Kamu tentunya bisa mulai mencicil membeli barang-barang yang dibutuhkan dengan perlahan. Yup akan selalu ada saat kamu membutuhkan untuk membeli barang-barang yang sekiranya segera dibutuhkan loh. Move on ke rumah baru adalah perjalanan yang panjang dan kamu bisa menambahkan barang-barang lainnya seiring waktu.

Semoga rumah barumu menjadi tempat yang penuh kebahagiaan dan kenangan indah. Selamat menikmati ‘journey’ kamu yang baru! 🏡✨ #KebebasanPenuh

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial