olahraga bareng pacar

Yuk Olahraga Bareng Pacar!

olahraga bareng pacar

Olahraga bareng pacar bisa menjadi cara yang bagus untuk menghabiskan waktu bersama, sekaligus menjadi bugar dan sehat. Apalagi setelah memakan semua coklat pemberian pasangan di hari valentine kemarin. Baik kalian merupakan penggemar kebugaran atau baru mulai terjun ke dunia olahraga, ada banyak gerakan olahraga yang dapat dilakukan bersama sebagai pasangan. Berikut adalah beberapa ide untuk memulainya.

  1. Squat Jumps

Squat Jumps adalah cara yang bagus untuk melatih kaki, bokong, dan otot inti kamu. Untuk melakukan gerakan ini bersama-sama, berdiri saling berhadapan dan berpegangan tangan. Turun ke bawah menjadi jongkok, pertahankan berat badan kamu di tumit, lalu melompat bersama. Mendarat dengan lembut dan ulangi untuk satu set 10-15 repetisi.

  1. Plank Tos

Plank tos adalah cara yang menyenangkan untuk melatih otot inti dan tubuh bagian atas kamu. Dengan melakukan plank tos kamu bisa sedikit berkompetisi sehat dengan pasangan. Untuk melakukan gerakan ini, kedua pasangan harus mengambil posisi papan saling berhadapan. Pertahankan otot inti kamu supaya tetap aktif, angkat satu tangan dari tanah dan raih tangan pasangan kamu untuk memberikan tos. Turunkan kembali tanganmu dan ulangi dengan tangan yang lain. Lakukan ini untuk satu set 10-15 repetisi.

  1. Partner Medicine Ball Twists

Partner Medicine Ball Twists adalah cara yang bagus untuk melatih obliques dan meningkatkan koordinasi kamu. Untuk melakukan gerakan ini, duduk saling membelakangi dengan lutut ditekuk dan kaki bersentuhan. Pegang medicine ball dengan kedua tanganmu. Putar torsomu ke kanan, berikan medicine ball ke pasangan kamu. Putar ke kiri dan terima bola kembali. Ulangi untuk satu set 10-15 repetisi.

  1. Wheelbarrow Pushups

Wheelbarrow Pushups adalah cara yang menyenangkan untuk melatih tubuh bagian atas dan inti kamu. Untuk melakukan gerakan ini, salah satu dari kalian harus mengambil posisi plank. Sementara yang satunya lagi berdiri di belakang mengangkat kaki yang sedang melakukan plank dari tanah dengan memegang pergelangan kaki. Rekan dalam posisi plank kemudian melakukan push-up, sementara partner lainnya menurunkan dan mengangkat kakinya sembari melakukan Squat. Ganti peran dan ulangi untuk satu set 10-15 repetisi.

  1. Wall Sits

Wall Sits adalah cara sederhana namun efektif untuk melatih kaki dan bokong kamu. Untuk melakukan gerakan ini bersama-sama, berdirilah dengan punggung menghadap ke dinding dan turunkan ke posisi duduk. Jaga lututmu pada sudut 90 derajat. Tahan posisi selama mungkin, saling menyemangati untuk tidak berhenti.

Olahraga bareng pacar bisa menjadi cara yang menyenangkan dan efektif untuk menjadi bugar dan sehat bersama. Entah kalian melakukan latihan sederhana atau gerakan yang lebih kompleks, yang penting adalah untuk saling mendukung dan menyemangati saat kalian berolahraga bersama.

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial