Libur Lebaran

Libur Lebaran? Bisa nih Ke Sini

Libur Lebaran

Libur Lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Biasanya, banyak orang memanfaatkan momen ini untuk berkumpul dengan keluarga, melakukan perjalanan, atau sekadar bersantai di rumah. Jika kamu masih bingung akan destinasi libur lebaran, berikut beberapa inspirasi tempat wisata yang dapat kamu kunjungi.

  1. Bali

Bali selalu menjadi destinasi favorit untuk liburan, tidak terkecuali libur lebaran. Terdapat banyak pilihan wisata di Bali seperti pantai, air terjun, dan tempat budaya. Di Bali, kamu dapat menikmati pemandangan indah, memanjakan diri dengan spa, serta menikmati kuliner khas Bali.

  1. Yogyakarta

Jika ingin berwisata ke tempat yang kental dengan nuansa budaya, Yogyakarta bisa menjadi pilihan. Di sana kamu dapat mengunjungi Candi Borobudur dan Prambanan, Taman Sari, atau Istana Sultan.

  1. Lombok

Lombok memiliki keindahan pantai dan laut yang tak kalah dengan Bali. Kamu dapat menikmati keindahan pantai Senggigi, Gili Trawangan, atau Gili Meno. Selain itu, di Lombok juga terdapat objek wisata alam seperti air terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep.

  1. Labuan Bajo

Bagi yang ingin berlibur di tempat yang masih alami dan asri, Labuan Bajo bisa menjadi pilihan. Terdapat banyak pulau yang indah di sana seperti Pulau Komodo, Pulau Rinca, dan Pulau Padar. Selain itu, Kamu juga dapat melakukan snorkeling atau diving di sana.

  1. Bandung

Bagi kamu yang ingin liburan di tempat yang dekat dengan Jakarta, Bandung bisa menjadi pilihan. Di sana kamu dapat menikmati keindahan alam seperti Gunung Tangkuban Perahu dan Kawah Putih. Selain itu, Bandung juga terkenal dengan kuliner khasnya seperti batagor, mie kocok, dan sate.

  1. Malang

Malang juga menjadi salah satu destinasi wisata yang populer, terutama untuk wisatawan yang ingin menikmati udara sejuk dan alam yang indah. Di sana terdapat banyak wisata alam seperti Taman Bunga Selecta dan Jatim Park.

  1. Medan

Medan terkenal dengan wisata kuliner dan budayanya. Kamu dapat mencicipi kuliner khas seperti nasi goreng Medan, soto Medan, dan bolu meranti. Selain itu, di sana terdapat objek wisata seperti Danau Toba dan Istana Maimun.

  1. Raja Ampat

Bagi yang ingin berlibur ke tempat yang eksotis, Raja Ampat bisa menjadi pilihan. Di sana terdapat banyak pulau dan terumbu karang yang indah. Kamu dapat melakukan snorkeling atau diving untuk menikmati keindahan bawah laut.

Itulah beberapa pilihan destinasi liburan Lebaran yang bisa menjadi inspirasi liburanmu. Ingatlah untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dan menjaga kebersihan selama berlibur. Selamat menikmati liburan Lebaran!

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial