Gempita Raya #GempitaRaya

Sambut Ramadan dengan Gempita Raya!

Gempita Raya #GempitaRaya

Gempita Raya bersama Yup! Gempita, sebuah kata yang terdengar sederhana namun penuh makna. Dalam menjalani hidup, kita pasti pernah merasakan momen-momen yang membuat hati kita berdebar-debar, bahagia, dan penuh harapan. Beberapa orang menyebut momen itu sebagai “gempita”. Tapi apa sebenarnya arti dari kata “gempita”?

Bagi sebagian orang, gempita adalah saat kita bisa berbuat baik tanpa harus direncanakan terlebih dahulu. Misalnya, memberi makanan kepada orang yang membutuhkan di jalan atau membantu membawa barang bawaan seseorang yang kesulitan. Bisa juga memberikan sandal kepada mereka yang kehilangan tanpa harus direncanakan. Hal-hal kecil semacam itu mungkin terlihat sepele, tapi bisa memberikan perasaan bahagia dan kedamaian di dalam hati.

Selain itu, gempita juga bisa tercipta ketika kita bisa membuat orang lain tersenyum. Bisa dengan memberikan hadiah kecil, menyapa dengan ramah, membelikan makanan kecil untuk teman yang sedang gundah, atau bahkan hanya dengan memberikan senyuman yang tulus. Momen-momen seperti ini bisa meningkatkan rasa empati kita terhadap sesama dan membuat hubungan antarmanusia semakin baik.

Namun, tak jarang juga gempita tercipta ketika kita berbuat baik tanpa harus terlihat oleh orang lain. Mungkin kita membantu membersihkan rumah ketika semua orang pergi, atau memungut sampah di jalan ketika sedang tidak ada orang lain di sekitar. Memberikan makanan pada kucing jalanan yang sulit mendapatkan makan juga dapat menimbulkan rasa gempita di dalam diri kita. Ini menunjukkan bahwa kita tidak melakukan kebaikan semata-mata untuk dipuji atau mendapat penghargaan, tapi karena memang itulah yang seharusnya kita lakukan sebagai manusia.

Bulan suci Ramadan merupakan momen yang tepat bagi kita untuk meningkatkan frekuensi gempita dalam hidup kita. Bulan yang penuh berkah ini mengajarkan kita untuk memperbanyak kebaikan dan memperbaiki diri. Tidak hanya dalam hal ibadah, tapi juga dalam perilaku sehari-hari.

Ketika kita mampu mempraktikkan kebaikan dalam kehidupan sehari-hari, kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan merasakan gempita untuk diri kita sendiri. Kita juga bisa memberikan dampak positif bagi orang di sekitar kita. Saat kita memperbanyak kebaikan, tidak hanya akan terasa manfaatnya bagi diri kita sendiri, tapi juga bagi masyarakat di sekitar kita.

Kita semua bisa menciptakan momen gempita di dalam hidup kita. Kita bisa membuka hati dan memberikan yang terbaik untuk diri sendiri dan orang lain. Dan bulan suci Ramadan adalah saat yang tepat untuk memulai. Mari kita berbagi kebaikan dan menciptakan Gempita Raya dalam keseharian kita. Mulailah dengan melakukan tindakan kecil, seperti tersenyum pada orang lain, memberikan kata-kata semangat, atau membantu orang yang membutuhkan. Menurut Yup, Gempita itu saat bisa memberi layanan terbaik untuk semua Yupers! Jadi, apa gempita versimu? Sambut Ramadan dengan #GempitaRaya bersama Yup!

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial