Resep Sup Buah Pir, Pereda Batuk

Resep Sup Buah Pir, Pereda Batuk!

Resep Sup Buah Pir, Pereda Batuk

Hey Yupers, kamu yang lagi berjuang melawan batuk, ada nih sup buah pir yang bisa jadi senjata rahasia pereda batuk kamu. Ini dia resepnya yang super simpel!

Bahan-Bahan:

  1. 1 batang kayu manis
  2. 5 bunga cengkeh
  3. 1 buah pir
  4. Air secukupnya
  5. Madu
  6. Jahe
  7. Jeruk nipis

Cara Membuat:

  1. Pertama-tama, rebus kayu manis dengan air sampai mendidih. Ini buat ngasih rasa wangi dan hangat ke sup kita.
  2. Masukkan buah pir yang udah dipotong dan bunga cengkeh ke dalam air. Biarin aja sampe buah pirnya lembut, dan bunga cengkehnya berasa di air.
  3. Nah, matikan kompor setelah itu.
  4. Selanjutnya, tambahkan jahe yang udah di-geprek dan perasan jeruk nipis. Tunggu sampai airnya ga terlalu panas.
  5. Terakhir, setelah hangat, tambahkan madu sesuai selera kamu. Kamu bisa sesuaikan manisnya sesuai keinginan.

Sup buah pir ini bener-bener kaya nutrisi dan vitamin selain menjadi pereda batuk. Pir sendiri kandungannya bisa membantu melonggarkan lendir dan memberikan kelembutan di tenggorokan. Ditambah dengan kebaikan madu yang bisa meredakan iritasi tenggorokan, pastinya bakal jadi solusi ampuh buat batuk-batuk yang bikin hari-harimu jadi kurang nyaman.

Ingat, ini bukan cuma lezat tapi juga bermanfaat. Jadi, jangan ragu buat nyicipin sup buah pir ini kalau lagi merasa batuk atau sedang ingin menjaga kesehatan tenggorokan. Rasakan sensasinya, dan semoga cepat sembuh! 🍐🥣 #KebebasanPenuh

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial