rekomendasi Coffee Shop di Jakarta Selatan

10 Rekomendasi Coffee Shop di Jakarta Selatan

rekomendasi Coffee Shop di Jakarta Selatan

Coffee Shop saat ini sudah semakin mudah untuk ditemui di lorong jalan manapun di Jakarta. Kalau dulu, ngopi kerap kali diidentikan dengan kegiatan wajib bagi bapak-bapak yang sudah berumur untuk mengawali hari sembari membaca koran di depan rumah. Kini ngopi sudah tidak lagi hanya identik untuk dinikmati bapak-bapak di pagi hari. Ngopi sudah menjadi kebiasaan yang menjadi bagian dari banyak anak muda, tidak hanya pria namun juga wanita. Bukan hanya menjadi kebiasaan sehari-hari, coffee shop juga kerap kali menjadi tempat untuk WFC (work from cafe). Berikut beberapa rekomendasi coffee shop di Jakarta selatan yang bisa menjadi pilihan untuk kamu ngopi dengan nyaman!

Rekomendasi Coffee Shop

  1. Kroma
Kroma Jaksel

Coffee shop yang satu ini memberikan kenyamanan bagi para kaum WFC. Selain menyuguhkan beragam kopi yang enak, Kroma juga menyediakan meja yang nyaman untuk kamu bekerja. Baik indoor maupun outdoor, di setiap mejanya disediakan saklar untuk keperluan mengisi baterai perangkat kerjamu ketika habis. Mulai dari meja kayu yang luas hingga meja kopi bulat kecil tersedia untuk kenyamananmu di Kroma. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Kroma, coba cek alamatnya di sini.

  1. Bentala Coffee
Bentala Coffee jaksel

Bentala coffee merupakan salah satu coffee shop mungkin dengan tema industrial rustic. Walaupun tempatnya yang mungil, coffee shop yang satu ini dapat memberikan kenyamanan untuk kamu yang mau WFC ataupun hanya untuk sekedar menikmati kopi dengan suasana yang tenang. Tidak hanya kopi, di Bentala Coffee juga menyediakan makanan dan cemilan untuk menamani kopimu. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Bentala Coffee, coba cek alamatnya di sini.

  1. Lorong Kopi
Lorong Kopi

Seperti namanya, coffee shop yang satu ini terdapat di sebuah lorong di Jakarta Selatan. Walaupun berlokasi di sebuah lorong di jakarta selatan, Lorong Kopi merupakan tempat yang nyaman untuk ngopi, bertukar pikiran, dan juga bekerja. Buka dari jam 8 pagi, kamu bisa menikmati matahari pagi sembari menyeduh segelas kopi untuk memulai hari. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Lorong Kopi, coba cek alamatnya di sini.

  1. Berkala Coffee Ampera
Berkala Coffee Ampera

Dengan area parkir yang luas di bagian depan, coffee shop yang satu ini cocok untuk kamu yang suka bepergian membawa mobil pribadi. Sama halnya dengan parkiran yang luas dan nyaman untuk memarkir mobil, bagian dalam dari Berkala Coffee juga luas dan nyaman untuk kamu menikmati kopi. Coffee shop ini memiliki area indoor dan outdoor yang bisa kamu pilih. Bagian outdoor dari Berkala Coffee cukup unik dengan mengusung desain amphitheater sebagai tempat duduk. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Berkala Coffee Ampera, coba cek alamatnya di sini.

  1. Zhu Zhu Coffee
Zhu Zhu Coffee

Zhu Zhu merupakan coffee shop yang bisa dibilang merupakan hidden gem di kawasan SCBD. Terletak di daerah perkantoran SCBD, coffee shop yang satu ini bisa menjadi salah satu tempat kopi untuk melepas penat di tengah pekerjaan yang banyak atau bisa juga menjadi tempat membeli kopi sebelum kamu mulai bekerja. Zhu Zhu mulai beroprasi di jam 8 pagi sehingga kamu bisa mampir untuk beli kopi sebelum memulai kerja. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Zhu Zhu Coffee, coba cek alamatnya di sini.

  1. BLU Coffee
BLU Coffee

Bagi kamu anak rantau yang tinggal di Jakarta Selatan dan kangen suasana rumah, Blu Coffee mungkin bisa menjadi tempat yang cocok untuk menyeduh kopi dan melepas penat. Menawarkan suasana rumahan, ada banyak pilihan kopi dan teh yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu. Blu Coffee buka mulai dari jam 7 pagi, jadi kamu bisa juga menikmati breakfast disini sebelum berangkat kekantor untuk bekerja. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Blu Coffee, coba cek alamatnya di sini.

  1. Kata Nya Coffee and Eatery
Kata Nya Coffee and Eatery

Kata Nya Coffee and Eatery menyuguhkan berbagai macam kopi dan juga makanan yang enak. Di tempat ini, kamu bisa menikmati tidak hanya kopi namun juga berbagai makanan sebagai sarapan, makan siang, dan juga makan malam. Di hari Sabtu dan Minggu, Kata Nya mulai beroperasi dari jam 8 pagi hingga jam 9 malam. Ada banyak pojok estetik yang siap menjadi tempat untuk kamu menikmati kopi dan makananmu. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Kata Nya Coffee and Eatery, coba cek alamatnya di sini.

  1. Tanatap Coffee Ampera
Tanatap Coffee Ampera

Coffee shop yang satu ini sangat cocok buat kamu yang suka dengan alam. Dipenuhi dengan tanaman hijau menjadikan Tanatap Coffee Ampera tempat yang sejuk untuk menikmati kopi. Tenang saja, Tanatap juga memiliki area indoor yang bisa melindungi kamu ketika hari hujan. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Tanatap Coffee Ampera, coba cek alamatnya di sini.

  1. Filosofi Kopi Perfecto Barito
Filosofi Kopi Perfecto Barito

Filosofi Kopi yang satu ini benar-benar perfecto, dari menu yang ditawarkan hingga interiornya yang cocok untuk berkumpul hingga WFC. Kamu bisa memilih meja sesuai dengan kebutuhan kamu, apakah hanya sekedar untuk bersantai menikmati kopi atau untuk WFC di meja-meja yang lebar untuk kenyamanan bekerjamu. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Filosofi Kopi Perfecto Barito, coba cek alamatnya di sini.

  1. 7 Speed Coffee
7 Speed Coffee

7 Speed Coffe bisa dibilang coffee shop yang buka sangat pagi. Jam operasional coffee shop ini mulai dari jam 6 pagi sampai jam 10 malam. Kamu bisa menikmati kopi dan makanan di sini mulai dari sarapan, makan siang, hingga makan malam. Kamu juga bisa menikmati kopi bersama dengan teman-temanmu dengan nyaman di tempat yang luas di 7 Speed Coffee. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke 7 Speed Coffe, coba cek alamatnya di sini.

Di atas merupakan beberapa rekomendasi coffee shop yang bisa kamu kunjungi di Jakarta Selatan. Kamu bisa menggunakan Yup untuk bertransaksi di semua Coffee Shop yang kamu pilih untuk menjadi tempat bersantai menikmati kopi ataupun bekerja.

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial