Promo Xing Fu Tang Pakai Yup

Promo Xing Fu Tang Pakai Yup

Promo Xing Fu Tang Pakai Yup

Hai Yupers, kamu yang lagi pengen minum minuman kekinian, ada promo seru nih dari Xing Fu Tang yang bisa kamu nikmati dengan menggunakan Yup. Promo ini berlaku hingga 31 Januari 2024, jadi kamu punya banyak waktu buat menikmati promo-promo seru ini.

Untuk Pengguna Baru

Bagi kamu yang baru pertama kali menggunakan Yup, ada potongan total hingga Rp240rb + Rp30rb yang bisa kamu nikmati! Promo ini berlaku selama periode promo dan ada beberapa syarat yang perlu kamu penuhi:

  • Voucher potongan 90% s.d. Rp30.000 di minggu ke-1 setelah aktivasi.
  • Voucher potongan 50% s.d. Rp30.000 setiap minggu dari minggu ke-2 hingga minggu ke-8.

Cara dapetinnya juga simpel, kamu tinggal masukkan kode promo YUPXFT saat registrasi di aplikasi Yup. Ingat, ya, syarat dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan, jadi pastikan kamu selalu update informasinya.

Untuk Semua Pengguna Yup

Nggak cuma buat pengguna baru, kamu yang udah lama menggunakan Yup juga bisa menikmati promo seru ini. Kamu bisa nikmati voucher potongan 30% s.d. Rp30.000 untuk minimum transaksi Rp80.000. Promo ini berlaku 1x per bulan per pengguna, jadi bisa kamu gunakan setiap bulan.

Ini kesempatan yang oke buat kamu yang suka minuman dari Xing Fu Tang atau pengen coba minumannya. Kamu bisa hemat banyak dengan potongan dari Yup.

Nah, itu dia promo seru dari Xing Fu Tang yang bisa kamu nikmati dengan menggunakan Yup. Dengan promo ini, kamu bisa menikmati minuman kekinian dengan harga yang lebih terjangkau. Ingat, ya, promo ini berlaku hingga 31 Januari 2024, jadi jangan sampai kelewatan! Yuk, segera download aplikasi Yup dan nikmati promo-promo menarik lainnya. Selamat menikmati minuman favoritmu! #KebebasanPenuh🥤🤩

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial