Promo Shop&Bike Pakai Yup

Promo Shop&Bike Pakai Yup!

Promo Shop&Bike Pakai Yup

Ayo, bikers! Saatnya bawa sepeda motor kamu ke level berikutnya dengan promo Shop&Bike pakai Yup. Sekarang, kamu bisa mendapatkan ban, oli, dan aki terbaik untuk motor kesayanganmu di Shop&Bike dengan potongan yang menggiurkan! Dan yang lebih seru lagi, kamu bisa bayar pakai Yup dan mendapatkan voucher potongan total hingga Rp140.000 plus tambahan Rp30.000. Mantap, kan?

Nah, ini nih syarat dan ketentuannya:

1. Periode Promo

Tenang aja, promo ini berlaku hingga tanggal 31 Desember 2023. Jadi, kamu punya waktu yang cukup panjang buat merawat sepeda motor kesayanganmu.

2. Promo untuk Pengguna Baru Yup

Kamu yang baru pertama kali pake Yup, ada keuntungan khusus buat kamu. Dengan kode promo YUPBIKE, kamu bisa dapetin voucher potongan total hingga Rp140.000! Gimana caranya? Gampang! Setelah kamu aktivasi Yup, kamu bisa langsung pake kode promo ini saat registrasi di aplikasi Yup. Ini berlaku selama 6 bulan setelah aktivasi, jadi kamu bisa nikmatin diskonnya dalam waktu yang cukup lama.

3. Promo untuk Semua Pengguna Yup

Buat kamu yang udah lama pake Yup, tenang aja, ada benefit buat kamu juga. Kamu bisa dapetin voucher potongan total Rp30.000 setiap bulannya, lho! Caranya gampang, cukup lakukan transaksi minimum Rp300.000 di Shop&Bike store selama periode promo. Jadi, tiap bulannya kamu bisa nikmatin potongan belanja yang cukup besar.

4. Perubahan Syarat & Ketentuan

Kita tahu, aturan bisa berubah sewaktu-waktu. Jadi, pastikan kamu selalu update dengan syarat dan ketentuan promo ini ya. Termasuk apabila ada perubahan yang dilakukan berdasarkan peraturan perundang-undangan.

Nah, itulah promo Shop&Bike pakai Yup yang sayang banget buat dilewatkan. Jangan lupa, selain nyaman dan mudah, pembayaran pakai Yup juga memberikan kamu banyak keuntungan. Ayo, rawat sepeda motormu sebaik mungkin dan nikmati potongan belanja yang kamu dapatkan. Gas pol, biker! ??

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial