Nikmati Cashback Hingga Rp 160.000* di Ramayana Department Store

Nikmati Cashback Hingga Rp 160.000* di Ramayana

Nikmati Cashback Hingga Rp 160.000* di Ramayana Department Store

PT. Ramayana Lestari Sentosa, Tbk. Atau yang biasa dikenal dengan Ramayana adalah peritel pakaian jadi, sepatu, tas, aksesoris, dan produk supermarket yang melayani segmen pasar terbesar penduduk Indonesia. Didirikan di tahun 1978, kini Ramayana telah berkembang dan memiliki 113 store yang tersebar di berbagai pulau di Indonesia. Lokasi yang mudah didapatkan dan kelengkapannya dalam menyediakan segala kebutuhan harian dan bulanan masyarakat menjadikan Ramayana disukai tidak hanya dari golongan usoa dewasa namun juga remaja dan anak-anak. Terlebih lagi, ada juga banyak promo yang bisa dinikmati pengunjung Ramayana.

Bagi pada pengguna Yup, Kamu juga bisa menikmati promo di Ramayana. Belanja apa saja untuk memenuhi kebutuhanmu, kamu bisa mendapatkan cashback hingga Rp160.000,00 dengan syarat dan ketentuan seperti di bawah ini.

Syarat & Ketentuan

  1. Promo yang berlaku :
    • Untuk pengguna baru Yup: Cashback s.d 100% maks. Rp 40.000 untuk transaksi pertama di tiap minggu selama 8 minggu dengan menggunakan kode promo RAMAYUP saat registrasi. Periode promo hingga 31 Maret 2023.
      Promo Ramayana
    • Untuk semua pengguna Yup: Cashback 20% s.d. Rp 30.000 min. transaksi Rp 100.000 di Ramayana Group kategori Fashion (Ramayana, Robinson Dept Store & Cahaya) dan Cashback 20% s.d. Rp 20.000 min. transaksi Rp 50.000 di Ramayana Group kategori Supermarket (Robinson Mart & Sabar Subur). Pastikan klik & klaim promonya terlebih dahulu. Periode promo hingga 31 Maret 2023 dan khusus di pulau Jawa.
  2. Promo cashback 20% untuk semua pengguna Yup berlaku 1 kali per pengguna setiap bulan di masing-masing kategori (Maksimal 2 kali cashback per pengguna setiap bulan, hingga Rp 50.000)
  3. Syarat & ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, termasuk apabila terdapat indikasi pelanggaran peraturan perundang-undangan.

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial