promo XXI pakai Yup

Promo Nonton Hemat di XXI Pakai Yup!

promo XXI pakai Yup

Buat kamu para pecinta film, sekarang nonton di XXI bisa makin hemat, lho! Yup, kamu nggak salah denger, hemat pakai Yup. Simak yuk promo seru ini.

Periode Promo Sampai Juni 2024
Promo ini berlaku sampai bulan Juni 2024, jadi masih ada banyak kesempatan buat kamu yang belum nyobain nih. Pastinya, pengalaman nontonmu bakal lebih seru dengan voucher potongan dari Yup.

Cara Dapat Potongan Tiket Rp21.000
Gampang banget, kok! Pertama, buat yang baru gabung di Yup, kamu bakal dapetin voucher potongan 99% sampai Rp30.000 di bulan pertama setelah aktivasi. Selanjutnya, bulan ke-2 hingga ke-8, tetap dapat voucher potongan 50% s.d. Rp30.000 setiap bulannya. Jangan lupa gunakan kode promo YUPXXI saat registrasi di aplikasi Yup.

Buat yang udah lama pakai Yup, kamu juga bisa dapetin voucher potongan Rp21.000 loh! Caranya, nikmati promo ini dengan minimal transaksi Rp70.000. Jangan lupa, promo ini berlaku di XXI tertentu area JaBoTaBek, Bandung, dan Surabaya. Lumayan banget, kan?

Info Penting: Kasih Tahu Kasir!
Penting nih, sebelum bayar pakai Yup, pastikan kamu kasih tahu kasir dulu ya. Jadi, nggak akan ada kejadian yang kurang mengenakkan. Biar prosesnya lancar dan bisa nikmatin promo yang kamu dapetin.

Catatan
Ingat, promonya cuma berlaku 1x dalam sebulan ya, jadi pilih film favoritmu dan ajak teman-teman buat nobar seru. Tapi, jangan lupa, syarat dan ketentuan bisa berubah, jadi pantau terus info terbaru dari XXI dan Yup.

Yuk, tunggu apa lagi? Ajak teman-temanmu buat nonton seru di XXI pakai Yup dan nikmati promo voucher potongan Rp21.000. Happy watching! 🎉🎥

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial