Promo Hypermart Pakai Yup

Promo Hypermart Pakai Yup!

Promo Hypermart Pakai Yup

Yeay, tanggal gajian telah tiba! Saatnya merencanakan belanja bulanan kamu. Apa yang akan kamu beli bulan ini? Ngomong-ngomong soal belanja, ada kabar seru nih! Sekarang kamu bisa dapetin diskon hingga Rp 200.000 saat belanja di Hypermart pakai Yup! Seru banget, kan? Yuk, kita simak promo Hypermart pakai Yup ini.

Promo Hypermart pakai Yup

Nih, info pentingnya. Promo ini berlangsung sampai tanggal 31 Desember 2023, jadi masih lama banget. Nah, ada dua jenis promo yang bisa kamu nikmati, tergantung kamu pengguna baru Yup atau udah langganan.

Promo untuk Pengguna Baru Yup:

  • Buat kamu yang baru pertama kali pake Yup, kamu bisa dapetin voucher diskon 90% maksimal Rp 50.000 untuk bulan pertama. Gila, kan, diskonnya?
  • Selanjutnya, kamu juga bisa dapetin 3 voucher diskon sebesar 20% maksimal Rp 10.000 setiap bulan selama bulan kedua hingga keenam. Jadi total, kamu bisa dapetin diskon lagi Rp 30.000 selama lima bulan ke depan.

Promo untuk Semua Pengguna Yup:

  • Buat kamu yang udah langganan Yup, jangan khawatir, masih ada promo buat kamu. Kamu bisa dapetin voucher diskon sebesar 5% maksimal Rp 200.000 setiap bulan untuk minimum transaksi Rp 100.000. Promo ini berlaku selama periode promo sampai akhir tahun.

Syarat & Ketentuan:

  • Voucher diskon bisa kamu pakai untuk belanja di Hypermart, Hyfresh Supermarket, Foodmart Supermarket, Primo Supermarket, dan Boston di seluruh Indonesia. Jadi, kamu punya banyak pilihan tempat belanja.
  • Kamu bisa bayar dengan menggunakan kartu Yup atau scan dengan aplikasi Yup.
  • Ingat, voucher diskon di Hypermart Group ini nggak bisa digabung dengan voucher Yup lainnya, ya.
  • Dan yang terakhir, pastikan kamu baca syarat & ketentuan yang berlaku, karena bisa berubah sewaktu-waktu.

Jadi, tunggu apa lagi? Manfaatkan promo Hypermart ini sebaik-baiknya untuk belanja bulanan kamu. Diskon besar menanti, jadi pastikan kamu pake Yup untuk belanja. Happy shopping! ???

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial