promo cgv

Promo CGV Pakai Yup

promo cgv

Hai, Yupers! Apa kabar? Bagi kamu yang suka nonton film di bioskop, ada kabar gembira nih! Yup hadirkan promo spesial bareng CGV yang bikin pengalaman nontonmu makin seru dan hemat! Penasaran? Yuk, simak detailnya di bawah ini!

Periode Promo

Promo ini berlangsung dari sekarang hingga 30 Juni 2024, jadi kamu punya banyak waktu untuk menikmati diskon dan gratis tiket nonton setiap bulannya!

Promo untuk Pengguna Baru Yup

Bagi kamu yang baru mendaftar dan menggunakan aplikasi Yup untuk pertama kalinya, kamu berhak mendapatkan 2 tiket nonton gratis setiap bulannya selama 6 bulan berturut-turut! Tiket-tiket ini berlaku untuk Regular Class 2D dengan nilai e-voucher senilai Rp 30.000. Caranya mudah, cukup gunakan kode promo “YUPCGV” saat melakukan registrasi di aplikasi Yup.

Promo untuk Semua Pengguna Yup

Tidak hanya untuk pengguna baru, tapi juga untuk kamu yang sudah menjadi pengguna setia Yup, ada promo menarik juga! Setiap hari Rabu, kamu bisa mendapatkan promo Buy 1 Get 1 tiket nonton gratis. Kamu bisa memilih antara mendapatkan tiket gratis Regular Class 2D dengan menggunakan kartu Yup atau mendapatkan e-voucher senilai Rp 30.000 dengan transaksi menggunakan QRIS Yup.

Syarat dan Ketentuan

Pastikan kamu memeriksa syarat dan ketentuan promo sebelum kamu menggunakannya. Berikut beberapa hal yang perlu kamu ketahui:

  1. Gunakan kode promo “YUPCGV” untuk mendapatkan 2 tiket nonton gratis setiap bulan selama 6 bulan.
  2. Tiket gratis berlaku untuk Regular Class 2D dan tidak dapat ditukar dengan tiket class lainnya.
  3. E-voucher gratis hanya berlaku selama 1 bulan, jadi pastikan kamu memanfaatkannya sebelum habis masa berlakunya.
  4. Promo Buy 1 Get 1 tiket di hari Rabu tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan berlaku sekali transaksi dalam satu hari.

Jadi, tunggu apa lagi? Manfaatkan promo spesial dari Yup x CGV sekarang juga dan nikmati pengalaman nonton film yang makin seru dan hemat! Jangan sampai kelewatan, ya!

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial