Nobar Sri Asih Bareng Gila Film

Yupers Base kembali mengadakan keseruan nobar alias nonton bareng film Sri Asih bersama komunitas Gila Film. Nobar film Sri Asih telah dilaksanakan pada tanggal 20 November 2022. Kali ini Yupers Base dan Komunitas Gila Film mengadakan nobar Sri Asih ini di cinema yang lebih besar dari yang sebelumnya yaitu Cinema CGV di FX Sudirman. Dihadiri member komunitas yang lebih banyak dari yang sebelumnya, keseruan nobar dapat dirasakan sejak awal. Antusias teman-teman komunitas yang datang lebih awal untuk menukarkan tiket nonton mereka berlanjut dengan keseruan pembukaan acara dimana ada kejutan yang diberikan oleh Yupers Base kepada teman-teman yang hari itu beruntung.

Yupers Base dalam acara nobar Sri Asih telah mempersiapkan sedikit kejutan untuk member komunitas yang datang dalam event tersebut. Bagi member komunitas yang beruntung saat itu dapat menemukan tiga amplop yang berisikan Voucher MAP senilai masing-masing Rp100.000,00 di kursi penonton. Apakah kamu termasuk yang beruntung saat itu?

Nobar Sri Asih Bareng Gila Film

Setelah mendapatkan kejutan, kemudian pemutaran film-pun dimulai. Film Sri Asih sendiri mengisahkan tentang super hero wanita pertama Indonesia. Alana, yang diperankan oleh Pevita Pearce, yang memilki kesulitan untuk mengontrol amarah dalam dirinya. Melalui perjalanan yang tidak biasa akhirnya Alana bisa menjadi superhero wanita dan menyalurkan amarahnya ke hal yang baik. Film Sri Asih ini merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit yang telah diawali dengan munculnya Gundala pada Agustus tahun lalu.

Nah, bagi kalian yang menonton film hingga usai, pasti kalian juga melihat post credit di akhir film. Kira-kira selanjutnya dalam Jagat Sinema Bumilangit akan mengisahkan siapa lagi ya? Jangan sampai ketinggalan keseruan Yupers Base, kalian bisa bergabung dengan Yupers Base di telegram Yupers Base ya! Tunggu dan ikuti kejutan serta keseruan Yupers Base selanjutnya!

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial