Kompetisi menulis blog Yup

Kompetisi Menulis Blog Yup

Kompetisi menulis blog Yup

Hai, bagi kamu para pengguna Yup yang suka menulis, ada kabar baik nih! Yup akan mengadakan kompetisi menulis blog dengan beberapa tema menarik yang bisa kamu pilih. Kompetisi ini terbuka untuk seluruh pengguna Yup yang memiliki minat dalam menulis dan ingin menunjukkan kreativitas mereka.

Tema yang bisa kamu pilih antara lain kuliner, mudik lebaran, atau liburan. Kamu bisa memilih tema yang paling kamu sukai atau yang paling kamu kuasai untuk menghasilkan tulisan yang terbaik. Jangan lupa, setiap tulisan yang diikutsertakan dalam lomba harus memiliki panjang minimal 500 kata.

Kompetisi ini akan dimulai dari tanggal 10 April 2023 sampai dengan 21 Mei 2023. Kamu memiliki waktu yang cukup untuk mengumpulkan ide dan menulis tulisan terbaikmu. Siapa tahu, tulisanmu menjadi yang terbaik dan kamu bisa menjadi juara dalam kompetisi menulis blog ini.

Tidak hanya itu, kompetisi menulis blog ini juga bisa menjadi ajang untuk memperlihatkan kemampuan menulismu dan menambah portofolio di dunia tulis-menulis. Siapa tahu, nantinya kamu bisa menjadi seorang penulis yang handal dan terkenal. Jadi, manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin dan tunjukkan bakatmu di dunia tulis-menulis.

Untuk menjadi peserta dalam kompetisi menulis blog ini, kamu hanya perlu menjadi pengguna Yup dan mengikuti syarat dan ketentuan kompetisi yang telah ditentukan. Selain itu, dalam kompetisi ini ada hadiah yang menarik untuk para juara loh!. Jadi, tunggu apa lagi? Persiapkan dirimu dan tulisanmu untuk mengikuti kompetisi menulis blog yang akan datang. Tunjukkan bakatmu di dunia tulis-menulis dan jangan lupa, terus berlatih dan meningkatkan kemampuan menulismu. Siapa tahu, kamu akan menjadi juara dalam kompetisi menulis blog ini dan menjadi penulis yang handal dan terkenal di masa depan.

Syarat & Ketentuan Kompetisi:

  1. Lomba terbuka untuk semua pengguna Yup.
  2. Karyawan Yup atau keluarga langsung karyawan Yup tidak dapat mengikuti dan menjadi pemenang dari tantangan ini.
  3. Peserta harus warga negara Indonesia yang berusia minimal 18 tahun dan berdomisili di Indonesia.
  4. Penulisan konten kompetisi blog harus dihubungkan dengan Yup. Tema yang dapat dipilih meliputi:
    • Kuliner
    • Mudik Lebaran
    • Liburan
  5. Penulis wajib memilih 1 kata kunci dari kata kunci yang tersedia di bawah ini:
    • Paylater
    • Bayar Nanti
    • Yup
  6. Panjang artikel minimal 500 kata disertai minimal 2 backlink dofollow ke website https://yupindonesia.com/ dan https://yupindonesia.com/tentang-kami/ yang ditautkan pada kata “Yup”
  7. Peserta dilarang menggunakan platform blog buatan pengguna (IDN Times, Kumparan, Medium, Kompasmania, atau forum seperti Kaskus, Indowebster)
  8. Artikel dan backlink tidak boleh diubah, dimodifikasi, atau dihapus setelah periode kompetisi berakhir. Jika hal ini dilakukan, peserta akan didiskualifikasi dari kompetisi blog yang diadakan.
  9. Tidak ada batasan jumlah artikel yang dapat dibuat dan dikembangkan untuk mengikuti Lomba, tetapi setiap artikel harus unik dan mematuhi Peraturan Resmi Lomba ini. Satu judul artikel hanya akan dihitung sebagai satu entri konten yang dilombakan.
  10. Website harus dalam domain TLD (Bukan domain gratisan seperti .wordpress.com, .blogspot.com, dll)
  11. Isi artikel harus asli, tidak pernah dilombakan sebelumnya, tidak melanggar hukum, tidak melanggar hak cipta, tidak mengandung SARA, tidak mengandung unsur pornografi, dan tidak mengandung unsur kekerasan.
  12. Artikel yang dikirimkan oleh peserta dapat diupload kembali oleh Yup di website resmi Yup (https://yupindonesia.com/).
  13. Periode lomba: 10 April 2023 – 21 Mei 2023
  14. Pengumuman pemenang diinformasikan secara resmi selambat-lambatnya 14 hari kerja setelah periode berakhir.
  15. Untuk mengikuti kompetisi, peserta harus mengisi form dan melengkapi data yang diminta pada link berikut (https://forms.gle/BBuyxhsoifQ8oNiQA) antara lain
    • Nama lengkap
    • Tauta artikel blog
    • Alamat email & no hp
    • Menyetujui Lembar Persetujuan
  16. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat dan berdasarkan kriteria penilaian.
    • Kriteria penilaian:
      • Orisinalitas 20%
      • Kesesuaian tema 25%
      • Kreativitas 20%
      • Kekuatan pesan 35%
  17. Kewajiban Peserta:
    1. Mencantumkan “Yup Aggregator” dalam artikel.
    2. Mencantumkan kata “Yup” dengan kata pilihan “Aggregator” atau “Access Pay Later” pada judul artikel
    3. Untuk setiap penyebutan layanan Bayar Nanti dan metode pembayaran kartu/QRIS wajib mencantumkan nama “Mitra Yup” .
      • Berikut nama-nama Mitra Yup
        • Lending Partner (Bayar Nanti): PT Sejahtera Sama Kita (SamaKita)
        • Alat Pembayaran Kartu Mitra: PT Bank Sahabat Sampoerna
        • Mitra Saluran Pembayaran QRIS: PT Buana Media Teknologi (GudangVoucher)
    4. Menulis “Beli apa saja dan di mana saja pakai Yup, bunga 0%* terus untuk opsi pembayaran setiap 40 hari” di artikel.
    5. Mencantumkan hastag #YupAggregator & #AksesBayarNanti link website, Media Sosial, link peserta MGM di artikel (bisa didapatkan melalui aplikasi Yup).

Hadiah:

  1. Rincian hadiah sebagai berikut
    1. Juara 1 >> Rp 3.500.000
    2. Juara 2 >> Rp 2.500.000
    3. Juara 3 >> Rp 1.500.000
  2. Hadiah dalam bentuk yang tunai yang akan dikirimkan ke rekening bank pemenang.
  3. Pajak hadiah ditanggung oleh pihak Yup.

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial