Yup Rp100 Juta

Kini Limit Yup Hingga Rp100 Juta!

Yup Rp100 Juta

Yupers, kabar gembira nih buat kamu semua! Sekarang limit di Yup bisa hingga Rp100 juta, lho! Bukan cuma itu, tetap banyak keuntungan lainnya yang bakal bikin transaksi kamu makin smooth dan hemat. Penasaran? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

  1. Limit Hingga Rp100 Juta
    Dengan adanya peningkatan limit hingga Rp100jt, kamu jadi makin leluasa dalam bertransaksi. Bisa buat beli barang impian atau bayar kebutuhan mendesak, semuanya bisa dilakuin tanpa cemas kekurangan dana.
  1. Bayar Nanti 40 Hari Bunga 0% Terus
    Dengan Yup, kamu bisa bayar belanjaan kamu sampai 40 hari ke depan dengan bunga 0%! Jadi, kalau lagi gajian masih agak jauh, tapi ada kebutuhan mendadak, nggak usah khawatir! Kamu tetap bisa bayar tanpa tambahan bunga yang bikin kantong jebol.
  1. Cicilan Hingga 12 Bulan
    Kalau belanjaan kamu lumayan besar dan pengen bayar dalam beberapa kali cicilan, kamu bisa banget memanfaatkan cicilan hingga 12 bulan yang disediakan oleh Yup. Jadi, nggak perlu merasa terbebani dengan belanjaan yang besar, karena kamu bisa bayar secara bertahap sesuai kemampuan.

Nggak perlu khawatir soal keamanan, juga. Dengan Yup, semua transaksi kamu akan aman dan nggak gampang kena kejahatan digital. Pokoknya, pakai Yup itu nggak cuma praktis, tapi juga aman.

Kalau kamu belum punya Yup, buruan install sekarang juga. Yup tersedia di App Store dan Google Play. Bisa buat iOS dan Android, jadi semua orang bisa menikmati mudahnya bertransaksi pakai Yup!

Nggak cuma itu, Yup juga punya layanan customer service yang selalu siap bantu kamu. Jadi, kalau ada masalah atau pertanyaan soal Yup, kamu bisa langsung tanya melalui Email: support@yupindonesia.com Hotline: 02130002688 atau Whatsapp: 0813-8099-9689

Jadi, buat yang pengen hidup makin praktis, Yup ini bisa jadi solusi yang oke banget. Dengan limit Yup hingga Rp100 juta, kamu bisa lebih leluasa untuk ngatur keuangan. Makin cepat install Yup, makin cepat juga kamu bisa nikmatin semua keuntungannya. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, install Yup sekarang juga!

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial