Kilas Balik Ulang Tahun Finture

Kilas Balik Ulang Tahun Finture

Kilas Balik Ulang Tahun Finture

Finture merayakan ulang tahun yang Pertama pada 23 Desember 2022 lalu dan menutup Town Hall 2022. Acara perayaan diadakan di Satrio Tower, bertujuan untuk mempersatukan seluruh staf dalam merayakan pencapaian Finture di tahun 2022. Sejak kehadirannya pada 12 Januari 2021, Finture memberikan akses layanan Bayar Nanti kepada semua orang melalui kemudahan bunga 0%.

Perayaan ulang tahun Finture menjadi momen yang spesial untuk merayakan kerja keras seluruh staf Finture. Selain sambutan dari pimpinan perusahaan dan penghargaan bagi karyawan berprestasi, gathering kali ini juga diselingi dengan kegiatan tukar kado sederhana. Kegiatan ini tentu saja bertujuan untuk menyemangati #FintureSquad agar semakin solid dan kompak.

Menyelaraskan visi dan misi seluruh karyawan merupakan hal yang penting bagi sebuah perusahaan. Oleh karena itu, dalam perayaan ulang tahun yang pertama ini, Finture memastikan bahwa semua karyawan merasa termotivasi dan dimotivasi untuk terus berjuang bersama-sama dalam mencapai tujuan bersama.

Hingga saat ini, Finture telah berhasil membantu banyak orang dalam mendapatkan akses layanan Bayar Nanti dengan fitur cicilan yang mudah. Sebagai platform agregator yang terus berkembang, Finture berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanannya dan memudahkan akses produk keuangan bagi masyarakat.

Finture juga selalu berusaha untuk memahami kebutuhan dan keinginan konsumen. Ketersediaan akses layanan Bayar Nanti dan fitur cicilan tentu saja memberikan kemudahan dan fleksibilitas bagi konsumen. Di masa depan, Finture berharap dapat terus menjadi platform agregator yang memberikan akses layanan Bayar Nanti kepada semua orang.

Dalam kesempatan ini, Finture mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan, mitra, dan konsumen yang telah mendukung Finture. Tanpa dukungan kalian semua, pencapaian Finture tidak akan sebesar ini. Finture berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia dalam pengaturan keuangan mereka.

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial