Ini Dia Persiapan yang Harus Kamu Siapin Saat Musim Hujan

Ini Dia Persiapan yang Harus Kamu Siapin Saat Musim Hujan

Ini Dia Persiapan yang Harus Kamu Siapin Saat Musim Hujan

Musim sudah mulai memasuki musim hujan nih, Yupers! Udah siap belum buat hadapi hujan deres dan genangan air di jalan? Kalo belum, tenang aja, ada tips-tips persiapan musim hujan buat kamu supaya tetep stay dry dan enjoy musim hujan!

  1. Payung yang Awet
    Payung jadi barang nomor satu yang wajib kamu bawa kemana-mana. Pastiin payungmu awet dan gak bocor. Kalo bisa yang otomatis buka, biar gak repot pas hujan tiba-tiba datang.
  2. Jas Hujan Stylish
    Jas hujan juga bisa bikin gayamu tetep oke, bro! Sekarang banyak banget jas hujan yang stylish dan compact. Kamu bisa pilih yang sesuai sama selera dan pastiin selalu ada di dalam tas.
  3. Tas Anti Air
    Kalo biasanya kamu pake tas kanvas atau kulit, mungkin saatnya buat ganti ke tas anti air. Biar barang-barang di dalam tas gak kehujanan dan aman dari genangan air di jalan.
  4. Sepatu yang Tahan Air
    Genangan air di jalan bisa jadi musuh utama sneakers atau sepatumu. Pilih sepatu yang tahan air atau tambahin semprotan anti air biar kaki kamu tetap kering.
  5. Pakaian Ekstra di Tas
    Persiapkan pakaian ekstra di dalam tas. Kadang hujan bisa datang tiba-tiba, dan gak ada salahnya bawa baju ganti supaya kamu tetep nyaman sepanjang hari.
  6. Power Bank Cadangan
    Musim hujan seringkali diiringi badai petir, dan listrik bisa padam. Supaya gak keabisan baterai di tengah hujan deres, pastiin selalu bawa power bank cadangan.
  7. Sarapan atau Bekal
    Kalo hujan deres, mungkin kamu jadi males keluar rumah buat makan siang. Sarapan yang kenyang atau bawa bekal dari rumah bisa jadi solusi biar gak kelaperan di tengah-tengah hujan.
  8. Obat dan Vitamin
    Jangan lupa juga buat bawa obat-obatan yang mungkin kamu butuhkan. Cuaca yang berubah-ubah bisa bikin tubuh jadi rentan sakit. Jadi, pastiin kamu selalu siap dengan obat dan vitamin.
  9. Plan B untuk Transportasi
    Kalo biasanya kamu naik motor, mungkin saat musim hujan ini kamu bisa pertimbangkan naik transportasi umum atau mobil. Pastiin kamu punya rencana alternatif buat transportasi biar gak terlalu kena dampak hujan.
  10. Update Cuaca Sebelum Berangkat
    Terakhir, pastiin kamu selalu update perkembangan cuaca sebelum berangkat. Biar kamu bisa siap mental dan fisik menghadapi kondisi cuaca yang ada.

Jadi, jangan biarkan musim hujan merusak mood kamu, bro! Dengan persiapan yang tepat, kamu tetap bisa enjoy dan stay cool sepanjang musim hujan. Yuk segera siapkan peralatan tempur musim hujan kamu sekarang dengan Yup! Tentunya kamu bebas menentukan apa yang baiknya kamu beli untuk dirimu sendiri ya. Stay dry, stay awesome! ☔💦 #KebebasanPenuh

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial