Ini Dia 10 Rekomendasi Buku di Tahun Baru

Ini Dia 10 Rekomendasi Buku di Tahun Baru!

Ini Dia 10 Rekomendasi Buku di Tahun Baru

Hai, Yupers! Siapa nih diantara kalian yang seorang bookworms? Udah siap menyambut tahun yang baru dengan membaca buku-buku baru? Gak perlu bingung, nih, ada 10 rekomendasi buku bacaan di tahun yang baru buat kamu. Yuk, simak!

  1. “Why Has Nobody Told Me This Before?” – Dr. Julie Smith
    Buku ini ngebahas hal-hal yang mungkin gak pernah kamu denger sebelumnya. Dr. Julie Smith ngasih insight dan tips yang bisa bikin kamu mikir, “Kok gak ada yang bilang ini sebelumnya?”
  2. “Men Are from Mars, Women Are from Venus” – John Gray
    Buat yang lagi ngejar pemahaman lebih dalam tentang perbedaan antara pria dan wanita, buku ini wajib banget. John Gray membahas dengan gaya yang ringan dan humoris.
  3. “The Art of Laziness” – Library Mindset
    Buku ini unik banget! Library Mindset ngajak kamu melihat kebiasaan malas dengan sudut pandang yang berbeda. Siapa tau malah jadi inspirasi buat bikin hidup lebih efisien.
  4. “Good Vibes, Good Life” – Vex King
    Punya resolusi buat hidup lebih positif di tahun ini? Baca buku ini deh! Vex King ngasih insight tentang bagaimana menciptakan energi positif dalam hidup.
  5. “Dopamine Detox” – Thibaut Meurisse
    Bagi yang sering terjebak dalam kecanduan gawai atau social media, buku ini bisa jadi solusi. Thibaut Meurisse ngajak kamu untuk melakukan detox dopamine untuk hidup lebih seimbang.
  6. “Mindset: Changing the Way You Think to Fulfill Your Potential” – Dr. Carol S. Dweck
    Buat yang lagi cari motivasi buat mencapai potensimu penuh, baca buku ini. Dr. Carol S. Dweck membahas tentang pentingnya memiliki mindset yang positif.
  7. “The Art of Being Alone” – Renuka Gavrani
    Bagi yang suka dengan self-discovery, buku ini bisa jadi pilihan. Renuka Gavrani membahas keindahan dan kekuatan dari kesendirian.
  8. “13 Things Mentally Strong People Don’t Do” – Amy Morin
    Amy Morin membongkar 13 kebiasaan yang bisa melemahkan mental kita. Buku ini bisa jadi panduan buat kamu yang pengen jadi pribadi yang kuat mental.
  9. “Deep Work” – Cal Newport
    Buat yang ingin meningkatkan produktivitas dan fokus, buku ini wajib banget dibaca. Cal Newport memberikan strategi tentang cara melakukan pekerjaan yang mendalam dan fokus.
  10. “Manifest: 7 Steps to Living Your Best Life” – Roxie Nafousi
    Terakhir, buku ini cocok buat kamu yang lagi mencari cara untuk menjalani hidup dengan lebih bermakna. Roxie Nafousi memberikan panduan langkah demi langkah menuju kehidupan terbaikmu.

Jadi, mana yang akan jadi buku pertamamu di tahun baru ini? Pilih satu atau lebih dari rekomendasi buku untuk tahun baru 2024 di atas, dan mari nikmati petualangan literatur baru di tahun yang baru! Dengan membaca buku tentunya akan memberikanmu pandangan yang baru atau nilai tambah akan suatu hal. Apapun buku yang nantinya kamu pilih, Yup selalu ada untuk memenuhi kebutuhan bacaanmu di manapun kamu membelinya ya! Happy reading, bookworms! 📚✨ #KebebasanPenuh

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial