Hujan Kejutan Yup

Hujan Kejutan! Mau Ekstra Hadiah pakai Yup?

Hujan Kejutan Yup

Yupers, udah tau belum nih, sekarang lagi ada Hujan Kejutan dari Yup? Seru banget lo! Kalo biasanya hujan tuh bawa bawa masalah, kali ini hujan bawa berkah buat kita semua. Karena sekarang pake Yup bisa dapetin Kejutan Hadiah lho! Gak cuma satu, tapi banyak banget!

Nih, buat kamu yang suka belanja atau bayar tagihan pake Yup, sekarang bakal ada cashback s.d. Rp100 ribu! Gimana? Mantap kan? Belum selesai di situ, loh! Ada juga voucher potongan s.d. Rp20 ribu. Jadi kalo lagi berbelanja, misalnya beli pulsa, bayar listrik, atau pesen makanan, bisa lebih hemat lagi.

Gak cuma itu, nih, kamu juga bisa kumpulin Poin. Iya, Poin ini bisa kamu kumpulin tiap kali melakukan transaksi pake Yup. Gak nyesel deh pake Yup karena selain praktis, kamu juga dapet kejutan-kejutan seru gitu.

Jadi, misalnya lagi nungguin temen di cafe, sambil minum kopi kamu bisa bayar pakai Yup. Bukan cuma praktis, tapi juga bisa dapetin hadiah. Kamu bisa dapet cashback s.d. Rp100 ribu! Bisa buat jajan lagi, kan? Belum lagi, tiap transaksi bisa kumpulin Poin. Makin sering transaksi pake Yup, makin banyak juga Poin yang kamu kumpulin. Lumayan kan?

Buat kamu yang suka belanja online, Yup juga punya banyak promo dan diskon menarik. Bisa buat beli apa aja, dari makanan, minuman, baju, sepatu, gadget, hingga barang-barang kebutuhan sehari-hari. Jadi, belanja online jadi makin hemat dan seru dengan Yup.

Yup juga punya banyak fitur kece lainnya, seperti fitur 0% bunga untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari, Bayar eCommerce, cicilan hingga 12 bulan dan lain-lain. Jadi, nggak cuma buat belanja, Yup juga bikin hidup kamu jadi lebih praktis dan seru. Jadi, tunggu apalagi? Instal Yup sekarang juga dan dapetin Hujan Kejutan dari setiap transaksi kamu!

Jangan lupa, juka kamu bertransaksi menggunakan aplikasi, ambil hadiah kejutanmu dengan klik kotak hadiah saat selesai melakukan pembayaran di aplikasi Yup kamu. Nah, buat kamu yang bertransaksi menggunakan kartu fisik, tenang saja, hadiah kejutanmu akan langsung bisa kamu dapatkan di aplikasi Yup kamu secara otomatis. Selain itu, jangan lupa juga share info kejutan ini ke temen-temen kamu ya. Biar mereka juga bisa dapetin untung dari Yup. Semakin banyak yang pake Yup, semakin seru juga kejutannya. Yuk, dapetin Ekstra Hadiah dari Yup sekarang juga!

Cara Mendapatkan Ekstra Hadiah Melalui Aplikasi Yup

  1. Lakukan pembayaran menggunakan aplikasi Yup
  1. Selesaikan pembayaranmu di aplikasi Yup
  1. Pastikan untuk klik dan buka kadomu
  1. Ambil dan nikmati Extra Hadiahmu!

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial