Gaya Rambut Pria 2024

Gaya Rambut Pria 2024: Cocok dengan Bentuk Wajahmu!”

Gaya Rambut Pria 2024

Hai, Yupers! Udah siapin diri buat tampil kece di tahun 2024? Salah satu yang nggak boleh dilewatkan adalah gaya rambut, nih. Biar makin kece, yuk intip tren gaya rambut pria 2024 yang sesuai dengan bentuk wajah!

  1. Wajah Bulat: Undercut dengan Pompadour

Buat yang punya wajah bulat, gaya rambut undercut dengan pompadour bisa jadi pilihan keren. Bagian samping yang rapi dengan pompadour yang mengembang ke atas memberikan kesan lebih tajam dan proporsional.

  1. Wajah Oval: Taper Fade dengan Quiff

Kalau wajahmu berbentuk oval, lucky you! Bisa coba gaya rambut taper fade dengan quiff. Gaya yang satu ini memberikan kesan modern dan stylish. Taper fade di bagian samping sambil mempertahankan panjang rambut di atas memberikan tampilan yang kece.

  1. Wajah Panjang: Crew Cut atau Buzz Cut

Punya wajah panjang? Gaya rambut crew cut atau buzz cut bisa jadi pilihan tepat. Model potongan pendek ini memberikan kesan maskulin dan rapi. Cocok buat kamu yang nggak mau repot dengan perawatan rambut yang rumit.

  1. Wajah Segitiga: Side Part dengan Textured Top

Kalau wajahmu berbentuk segitiga, coba deh gaya rambut side part dengan bagian atas yang diberi tekstur. Side part yang rapi di samping dengan bagian atas yang tidak terlalu rapi memberikan keseimbangan yang pas.

  1. Wajah Persegi: High Fade dengan Slicked Back

Punya wajah persegi? Gaya rambut high fade dengan slicked back bisa bikin penampilanmu makin keren. Samping yang rapi dengan bagian atas yang dislick ke belakang memberikan kesan elegan dan maskulin.

Tips Penting: Sesuaikan dengan Gaya Hidup

Selain mempertimbangkan bentuk wajah, pastikan juga gaya rambutmu sesuai dengan gaya hidup. Pilih gaya yang nggak cuma kece, tapi juga nyaman buat aktivitasmu sehari-hari.

Jadi, nggak ada alasan buat tampil biasa di tahun 2024! Pilih gaya rambut pria yang sesuai dengan bentuk wajahmu di tahun 2024 ini, dan pastikan tampilanmu makin kece. Stay stylish, Yupers! 💇‍♂️✨ #KebebasanPenuh

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial