Dana Dadakan? Dana Instan Aja!

Dana Dadakan? Dana Instan Aja!

Dana Dadakan? Dana Instan Aja!

Hai Yupers, Ada kabar baik nih dari Yup! Yup baru saja merilis fitur baru yang bernama Dana Instan, dan fitur ini memiliki banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan!

Pertama-tama, dengan menggunakan Dana Instan, kamu bisa mendapatkan peninjauan cepat hanya dalam waktu 5 menit saja. Jadi kamu tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui apakah pengajuan pinjamanmu disetujui atau tidak. Ini tentu saja sangat membantu bagi kamu yang sedang membutuhkan dana dalam waktu yang singkat.

Selain itu, fitur Dana Instan Yup juga sangat fleksibel dalam pengajuan dan pembayaran. Kamu bisa membayar kembali dana yang kamu ajukan dalam 30 Hari setelah dana kamu cair. Hal ini tentunya memudahkanmu dalam mengatur keuangan dan membayar pinjaman sesuai dengan kemampuanmu.

Manfaat selanjutnya adalah pengajuan Dana Instan tidak mengurangi saldo Bayar Nanti kamu. Jadi, kamu tetap bisa menggunakan fitur Bayar Nanti pakai Yup tanpa harus khawatir dengan pengajuan Dana Instanmu. Hal ini tentunya sangat memudahkanmu dalam menggunakan aplikasi Yup untuk memenuhi kebutuhan keuanganmu.

Dan yang terakhir, fitur ini sangat aman dan terpercaya karena disediakan oleh SamaKita. SamaKita merupakan platform peer-to-peer lending yang terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan keamanan dan kredibilitasnya.

Nah, dengan banyaknya manfaat yang bisa kamu dapatkan dari fitur Dana Instan ini, tentunya kamu tidak boleh melewatkan kesempatan ini. Kamu bisa langsung mengajukannya melalui aplikasi Yup dengan mudah dan cepat.

Buat kamu yang mau coba fitur baru ini, caranya gampang banget loh! Yuk simah caranya seperti di bawah ini.

  1. Perbaharui aplikasi Yup
    Pastikan kamu sudah memperbaharui aplikasi Yup kamu ke versi terbaru ya. Setelah itu, tinggal buka aplikasi Yup kamu yang sudah diperbaharui.
  2. Pilih “Dana Instan”
    Masuk ke dalam menu “Dana Instan”, kamu bisa langsung mengajukan pinjaman dana tanpa perlu melalui proses yang rumit dan ribet.
  3. Ajukan Dana
    Kamu bisa menentukan jumlah dana yang ingin kamu pinjam sesuai dengan kebutuhanmu.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera gunakan fitur Dana Instan dari Yup dan nikmati semua manfaatnya. Kamu bisa memperoleh dana yang kamu butuhkan dengan cepat, fleksibel dalam pengajuan dan pembayaran, tidak mengurangi saldo Bayar Nanti kamu, serta aman dan terpercaya. Selamat mencoba!

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial