Cara Mudah Ubah Transaksi Yup Jadi Cicilan

Cara Mudah Ubah Transaksi Yup Jadi Cicilan

Cara Mudah Ubah Transaksi Yup Jadi Cicilan

Siapa sih yang tidak suka berbelanja? Terlebih lagi saat menjelang Ramadan, pasti banyak di antara kita yang sibuk berbelanja kebutuhan untuk menyambut bulan suci ini. Tapi, tahukah kamu bahwa kamu bisa mengubah transaksi Yup menjadi cicilan yang ringan di kantong? Yup, kamu bisa kok memilih cicilan untuk transaksi belanja bulananmu. Tidak hanya itu, sekarang ubah transaksi ke cicilan jadi lebih mudah dan simpel loh!

Pertama-tama, untuk mengubah transaksi ke cicilan, kamu perlu tahu dulu syarat minimal transaksi yang dapat diubah menjadi cicilan. Sebelumnya, syarat minimal transaksi yang bisa diubah menjadi cicilan adalah sebesar Rp150.000,00. Namun, kini kamu sudah bisa mengubah transaksi dengan nominal minimal Rp100.000,00 saja! Syarat yang lebih mudah ini tentunya bisa membantu kamu untuk memenuhi kebutuhan dengan lebih mudah dan ringan di kantong.

Selain itu, kini ubah transaksi ke cicilan jadi lebih mudah. Jika kamu bertransaksi melalui Aplikasi Yup, kamu dapat langsung mengubah transaksi yang dilakukan ke pilihan tenor cicilan yang tersedia setelah kamu selesai bertransaksi. Pilih saja tenor cicilan yang kamu inginkan, lalu proses pengajuan cicilan akan segera diproses. Mudah dan simpel bukan?

Bagi kamu yang bertransaksi menggunakan Kartu, kamu juga bisa mengubah nominal transaksimu menjadi cicilan dengan mudah. Kamu hanya perlu masuk ke menu tagihan dan pilih transaksi yang ingin kamu ubah menjadi cicilan. Kemudian, pilih pilihan cicilan yang tersedia. Tidak perlu khawatir dengan proses pengajuan cicilan yang ribet atau panjang ya!

Mengubah transaksi Yup menjadi cicilan tentu bisa menjadi alternatif yang bagus untuk mengurangi beban pengeluaran bulananmu. Selain itu, cicilan juga bisa membantu kamu untuk merencanakan keuangan dengan lebih baik dan teratur. Namun, jangan lupa untuk selalu memperhatikan kemampuan finansialmu ya sebelum memutuskan untuk mengajukan cicilan. Pastikan kamu bisa mengelola cicilan dengan baik dan lancar, tanpa menimbulkan masalah keuangan di kemudian hari.

Itulah beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang mengubah transaksi Yup menjadi cicilan. Dengan nominal minimal yang lebih rendah dan proses yang lebih mudah, mengubah transaksi menjadi cicilan tentu jadi lebih nyaman dan simpel. Selamat berbelanja di bulan Ramadan ini ya!

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial