Belanja di Indomaret Pakai Yup

Cara Belanja di Indomaret Pakai Yup

Belanja di Indomaret Pakai Yup

Pernahkah kamu kehabisan uang tunai ketika ingin belanja di Indomaret? Jangan khawatir, kamu bisa menggunakan Yup untuk membayar belanjaanmu di Indomaret. Dengan Yup kamu bisa belanja apa saja di Indomaret untuk kebutuhan sehari-harimu dan membayarnya nanti. Yuk, simak cara belanja di Indomaret pakai Yup!

  1. Pilih Jajanan yang Ingin Kamu Beli
    Pertama-tama, tentu saja kamu harus memilih jajanan atau produk yang ingin kamu beli di Indomaret. Kamu bisa memilih dari berbagai macam snack, minuman, makanan instan, dan kebutuhan sehari-hari lainnya yang tersedia di toko.
  2. Mengantri di Kasir
    Setelah kamu memilih jajanan atau produk yang ingin kamu beli, mengantri di kasir adalah langkah selanjutnya. Pastikan kamu sudah memiliki semua produk yang ingin dibeli dan siap untuk melakukan pembayaran.
  3. Pilih Membayar dengan Yup
    Setelah kamu tiba di kasir, bilang saja pada kasir bahwa kamu ingin membayar menggunakan Yup. Kemudian, kasir akan melanjutkan proses pembayaran menggunakan mesin EDC.
  4. Masukkan PIN Yup
    Kamu Langkah terakhir adalah memasukkan PIN Yup kamu di mesin EDC. Setelah itu, pembayaran kamu akan segera diproses dan kamu akan menerima notifikasi pembayaran berhasil di aplikasi Yup kamu.

Ingat, jangan lupa untuk melakukan pembayaran Yup kamu sebelum tanggal jatuh tempo setelah tagihanmu tercetak agar tidak terkena denda keterlambatan pembayaran. Dengan Yup, kamu bisa lebih fleksibel dalam mengatur keuanganmu tanpa harus khawatir kehabisan uang tunai saat ingin belanja.

Nah, itulah cara belanja di Indomaret dengan mudah dan praktis pakai Yup. Yuk, mulai gunakan Yup untuk membayar belanjaanmu dan nikmati kemudahan berbelanja tanpa khawatir kehabisan uang tunai di kantongmu! Belanja sekarang, bayar nanti pakai Yup!

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial