jenis bra fungsinya

Bra Talk! Beda Jenis Bra, Beda Fungsinya, Girls!

jenis bra fungsinya

Hai, Yupers! Nggak bisa dipungkiri, bra adalah salah satu item fashion yang jadi teman setia para wanita. Tapi, tahukah kamu bahwa setiap jenis bra punya fungsinya sendiri-sendiri? Biar nggak bingung saat pilih bra, yuk kita bahas beda jenis bra dan fungsinya!

  1. T-shirt Bra: Simple dan Nyaman

Bra ini desainnya simpel dan biasanya tanpa kawat. Cocok buat sehari-hari, apalagi dipakai bersama baju berbahan tipis. T-shirt bra memberikan bentuk alami dan nyaman di badan.

  1. Push-up Bra: Bikin Volume Seketika

Ingin tampil dengan payudara lebih penuh? Push-up bra adalah pilihanmu! Dengan padding di cup-nya, bra ini memberikan efek push-up yang membuat payudara terlihat lebih montok.

  1. Sports Bra: Support Saat Aktivitas Fisik

Bagi yang suka olahraga, sports bra wajib dimiliki. Desainnya memberikan support ekstra dan mengurangi pergerakan payudara saat bergerak. Dengan ini, enggak perlu khawatir lagi pas lagi lari atau yoga!

  1. Strapless Bra: Solusi untuk Outfit Tanpa Tali

Ketika memakai outfit tanpa tali, strapless bra jadi andalan. Enggak ada tali yang kelihatan, tapi tetap memberikan dukungan yang cukup baik. Perfect untuk dress atau top tanpa tali.

  1. Balconette Bra: Bikin Garis Leher Terbuka

Bra ini punya cup yang rendah, sehingga bisa membentuk garis leher terbuka dengan indah. Cocok buat outfit yang memiliki potongan leher rendah, seperti V-neck.

  1. Bralette: Santai dan Stylish

Bralette adalah kombinasi antara bra dan bra tanpa kawat. Cocok dipakai saat sedang santai di rumah atau di bawah outerwear yang sedikit transparan. Tampilan bralette juga seringkali stylish, jadi bisa jadi bagian dari outfitmu.

  1. Demi Bra: Pilihan yang Menyatu dengan Payudara

Demi bra memberikan sedikit coverage di bagian atas payudara, membuatnya cocok dipakai bersama baju dengan potongan yang lebih rendah. Memberikan bentuk alami dan elegan.

Tips: Sesuaikan dengan Aktivitas dan Outfit

Penting banget, girls, untuk memilih bra sesuai dengan aktivitasmu dan jenis pakaian yang akan dipakai. Jangan lupa ukur ukuran bra secara berkala, ya, supaya selalu nyaman dipakai.

Jadi, sekarang kamu udah tahu, kan, beda bra, beda fungsinya. Pilih jenis bra yang sesuai dengan fungsinya, kebutuhan dan gaya hidupmu. Happy bra shopping, ladies! 🌸👙 #KebebasanPenuh

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial