Ajak Teman jadi Yupers

Berbagi Hoki Hingga Rp 2,4 Juta!

Ajak Teman jadi Yupers

Ajak teman kamu jadi Yupers sekarang dan bagikan keuntungan cashback berlimpahnya!

Hi Yupers! Masih dalam suasana hangat Imlek Tahun Kelinci Air, Yup mau berbagi Hoki hingga Rp 1,2Jt nih. Caranya tidak sulit, kamu cukup mengundang temanmu untuk menjadi Yuper dengan cara membagikan link undangan daru aplikasi Yup-mu saja. Bagi temanmu yang baru menjadi Yuper, dia bisa menggunakan kode promo YUPIDM ketika mendaftar dan mendapatkan gratis e-voucher Indomaret. Bukan hanya kamu yang mendapatkan keuntungan, namun temanmu juga! Yuk simak cara lengkapnya seperti di bawah ini.

Cara Berbagi Hoki:

  1. Bagikan link undangan dari aplikasi Yup-mu ke teman, kerabat atau lainnya.
  2. Ajak teman kamu untuk download Yup melalui link tersebut.
  3. Ingatkan mereka untuk memasukan kode promo “YUPIDM” pada bagian kode sales ketika melakukan registrasi di aplikasi Yup.
  4. Ketika pengajuan mereka di approve/disetujui oleh Yup, berikut reward yang bisa di peroleh:
    • Pihak yang mengajak (Yupers): berhak memperoleh cashback senilai Rp 120.000 hingga 20 kali untuk setiap pengguna terundang yang lolos proses pengajuan Yup.
    • Pihak yang di ajak (New Yupers): Gratis e – voucher Indomaret Rp25.000 per bulan selama 6 bulan.
  5. Promo dapat berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Yup dapat melakukan Tindakan secara sepihak untuk membatalkan program pada akun apabila terdapat indikasi pelanggaran sesuai peraturan perundang – undangan.

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial