jenis minuman kopi

10 Jenis Minuman Kopi Buat Kamu yang Pecinta Kopi!

jenis minuman kopi

Hai, Yupers! ☕️ Siapa sih yang gak suka kopi? Nah, buat kamu yang penasaran pengen lebih tahu tentang jenis-jenis minuman kopi, yuk kita bahas bareng-bareng. Siap-siap nih buat terbang ke dunia kopi yang penuh cita rasa!

  1. Espresso: Tendangannya Mantul!

Espresso adalah basis dari banyak minuman kopi lainnya. Ini minuman kopi paling kental dan paling pekat. Cocok buat yang suka kopi tanpa embel-embel.

  1. Americano: Kopi Campur Air

Kalau kamu suka kopi tapi pengen yang agak light, Americano bisa jadi pilihan. Ini espresso yang dicampur dengan air panas, hasilnya mirip kopi hitam tapi lebih ringan.

  1. Latte: Nyemplung Susu dalam Espresso

Latte adalah kombinasi espresso dengan susu yang di-steam. Rasio antara espresso dan susu membuatnya punya cita rasa yang seimbang. Cocok buat yang suka kopi creamy.

  1. Cappuccino: Espresso, Susu, dan Buihannya!

Cappuccino adalah perpaduan espresso, susu, dan foam atau buihannya. Rasanya unik dengan sentuhan creamy dan pahit kopi yang seimbang.

  1. Macchiato: Espresso dengan Tetes Susu

Macchiato artinya ‘bercak’ dalam bahasa Italia. Jadi, ini espresso yang disajikan dengan tetesan susu. Rasanya lebih strong dibandingkan latte.

  1. Mocha: Manisnya Cokelat di Kopi

Mocha adalah perpaduan espresso, susu, dan sirup cokelat. Ini minuman kopi yang punya rasa manis cokelat yang nggak terlalu overpowering.

  1. Affogato: Es Krim Bertemu Espresso

Affogato adalah kombinasi es krim vanila yang dicampur dengan espresso panas. Sensasi panas dan dingin yang bikin ngiler!

  1. Flat White: Espresso dengan Susu yang Halus

Flat White mirip latte, tapi lebih kental dan berfoam halus. Cocok buat yang suka kopi yang nggak terlalu creamy.

  1. Cold Brew: Kopi yang Dingin dan Istimewa

Cold Brew adalah kopi yang diseduh dalam air dingin selama beberapa jam. Hasilnya adalah minuman kopi yang dingin, smooth, dan kurang asam.

  1. Turkish Coffee: Kopi Khas Timur Tengah

Turkish Coffee adalah kopi yang diseduh dengan bubuk kopi halus, air, dan gula (opsional). Rasanya kental dan unik dengan ampas di bagian bawah.

  1. Nitro Cold Brew: Kopi Dingin yang Bersoda

Nitro Cold Brew adalah cold brew yang diberi tambahan nitrogen untuk memberikan efek bersoda. Rasa kopi yang dingin dan segar!

  1. Green Coffee: Segar dan Penuh Antioksidan

Green Coffee adalah kopi yang berasal dari biji kopi hijau yang belum dipanggang. Rasanya lebih segar dan tinggi antioksidan.

  1. Kopi Tubruk: Kekuatan Kopi ala Indonesia

Kopi Tubruk adalah kopi khas Indonesia yang diseduh dengan cara tradisional, yaitu dengan mencampurkan bubuk kopi, gula, dan air dalam satu wadah.

  1. Cascara Latte: Ekstrak Kulit Kopi yang Lezat

Cascara Latte adalah minuman yang terbuat dari ekstrak kulit buah kopi yang dikombinasikan dengan susu steamed, menciptakan rasa unik yang fruity dan manis.

  1. Kopi Jahe: Hangat dan Penuh Aroma

Kopi Jahe adalah kopi yang diberi tambahan jahe, memberikan sentuhan hangat dan aroma rempah yang khas.

Jadi, Yupers, ada banyak sekali jenis minuman kopi yang bisa kamu eksplorasi. Apa yang jadi favoritmu? Kuy, coba semua dan temukan yang paling pas buat kamu! Kira-kira apa nih yang bakal jadi langganan kopi harianmu? apapun yang menurutmu paling nikmat, pastinya bisa kamu nikmati lebih nikmat lagi dengan Yup! Kopi nikmat diseduh, cashback Yup juga enak dinikmati dengan kebebasan penuh! ☕️💕 #KebebasanPenuh

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial