10 Jenis Celana Jeans Wanita yang Wajib Kamu Punya!

Hai, Yupers! Siapa yang nggak suka pakai celana jeans? Celana yang satu ini emang jadi item andalan buat tampilan sehari-hari. Nah, biar penampilan makin hits, yuk kenalan sama 10 jenis celana jeans wanita yang wajib banget kamu punya!

1. Skinny Jeans

Ini dia yang paling klasik dan timeless! Skinny jeans selalu jadi pilihan buat tampilan yang sleek dan stylish. Cocok banget buat kamu yang suka tampil simpel tapi tetap kece.

2. Boyfriend Jeans

Ingin tampil kasual dan santai? Boyfriend jeans jawabannya! Modelnya yang longgar dan nyaman bikin penampilan makin effortless tapi tetap fashionable.

3. Flare Jeans

Kalau kamu pengen tampilan yang retro dan feminin, flare jeans adalah jawabannya. Siluetnya yang melebar di bagian bawah bisa membuat kakimu terlihat lebih panjang.

4. Mom Jeans

Mom jeans lagi nge-hits banget, lho! Model high-waisted dengan potongan yang nyaman membuatnya menjadi favorit para fashionista. Cocok buat tampilan vintage dan edgy.

5. Culotte Jeans

Ingin tampil beda? Culotte jeans bisa jadi pilihan yang tepat. Celana ini memiliki potongan lebar di bagian bawah, memberikan kesan unik dan modis.

6. Straight Leg Jeans

Straight leg jeans adalah model celana jeans dengan potongan lurus dari pinggang hingga pergelangan kaki. Cocok buat kamu yang ingin tampilan yang simpel tapi tetap stylish.

7. Bootcut Jeans

Bootcut jeans memiliki potongan yang sedikit melebar di bagian bawah, cocok untuk dipadukan dengan sepatu boots. Tampilan yang timeless dan selalu in style!

8. High-Waisted Jeans

High-waisted jeans bisa membuat tampilan lebih keren dan memberikan kesan kaki terlihat lebih panjang. Padukan dengan crop top untuk tampilan yang chic.

9. Distressed Jeans

Ingin tampil edgy dan cool? Distressed jeans dengan aksen robekan di bagian tertentu bisa menjadi pilihan yang tepat.

10. Wide-Leg Jeans

Celana jeans dengan potongan wide-leg memberikan kesan yang santai dan modern. Cocok buat kamu yang suka tampil nyaman tapi tetap stylish.

Sekarang, tinggal pilih mana yang sesuai dengan gaya kamu. Celana jeans wanita memang nggak pernah salah pilih, karena bisa dipadukan dengan berbagai gaya dan kesempatan. Jadi, tunggu apa lagi? Dari 10 jenis celana jeans wanita diatas. ini saatnya untuk segera lengkapi koleksi celana jeans kamu! Tetap tenang, karena Yup bisa selalu kamu andalkan untuk bikin penampilanmu makin hits. di manapun kamu belanja, Yup selalu ada untuk memberikan kamu kebebasan penuh dalam memilih fashion yang sesuai dengan gayamu!👖💖 #KebebasanPenuh

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial