promo diri care

Promo Diri Care Pakai Yup!

promo diri care

Hai Yupers! Kamu suka merawat kulit dan rambut? Kalau iya, ada kabar baik nih buat kamu. Yup bekerja sama dengan Diri Care, merek perawatan kulit dan rambut lokal yang lagi hits, buat ngasih kamu promo spesial. Siapa sih yang nggak mau tampil cantik dan sehat dengan produk berkualitas tapi tetap hemat? Yuk, simak detail promo Diri Care pakai Yup berikut ini!

Detail Promo Diri Care Pakai Yup

Periode Promo

Promo ini berlaku sampai dengan tanggal yang akan diinformasikan lebih lanjut. Jadi, pastikan kamu nggak ketinggalan dan manfaatkan promonya sekarang juga!

Promo yang Berlaku

Buat semua pengguna Yup, kamu bisa dapatkan e-voucher potongan sampai dengan 35% untuk pembelian pertama produk Diri Skin Care & Hair Care. Syaratnya gampang banget, kamu hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp50.000 pakai aplikasi Yup. Promo ini berlaku satu kali per bulan per pengguna. Mantap, kan?

Cara Mendapatkan Promo

  1. Lakukan Transaksi Pakai Yup: Pastikan kamu melakukan transaksi apa saja minimal Rp50.000 pakai Yup.
  2. Gunakan E-Voucher: Setelah transaksi berhasil, kamu akan mendapatkan e-voucher potongan sampai dengan 35% yang bisa digunakan untuk pembelian produk Diri Skin Care & Hair Care.

Syarat & Ketentuan

  1. Promo ini berlaku untuk semua pengguna Yup.
  2. Satu pengguna hanya bisa mendapatkan promo ini satu kali per bulan.
  3. Promo tidak berlaku kelipatan dan tidak dapat digabungkan dengan promo Yup lainnya.
  4. Syarat dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, termasuk jika ada indikasi pelanggaran peraturan perundang-undangan.

Kenapa Harus Coba Produk Diri Care?

Produk Diri Care dikenal dengan kualitasnya yang bagus dan aman digunakan. Mereka punya berbagai produk perawatan kulit dan rambut yang terbuat dari bahan-bahan alami dan diformulasikan khusus untuk kebutuhan kulit dan rambut kamu. Mulai dari face wash, serum, moisturizer, hingga shampoo dan conditioner, semuanya ada. Produk-produk ini juga sudah teruji klinis dan aman untuk berbagai jenis kulit.

Jadi Yupers, jangan sampai ketinggalan promo menarik dari Diri Care pakai Yup ini. Dengan memanfaatkan promo ini, kamu bisa mendapatkan produk perawatan kulit dan rambut berkualitas dengan harga lebih hemat. Jangan lupa untuk selalu melakukan transaksi minimal Rp50.000 pakai Yup dan info kasir terlebih dahulu untuk mendapatkan e-voucher potongan sampai dengan 40%. Selamat merawat diri dan tetap glowing bersama Diri Care dan Yup!

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial