Hidangan Malam Natal

Nikmati Malam Natal dengan Hidangan Penuh Cinta! 🌟🍽️

Hidangan Malam Natal

Christmas is just around the corner, Yupers! Gak kerasa ya, udah lagi-lagi kita menginjak akhir tahun. Dan, tentu aja, momen yang nggak bisa dilewatkan adalah perayaan Natal. Saat yang membawa kehangatan, kebersamaan, dan tentu saja, hidangan makan malam Natal yang luar biasa!

Menu Natal itu ibarat seni kuliner yang harus dipersembahkan dengan cinta. Setiap hidangan adalah ekspresi kegembiraan, dan di sinilah kita semua berkumpul, tak hanya untuk mengenyangkan perut, tapi juga untuk mengisi hati.

  1. Roast Turkey with Gravy

Ngomongin Natal, nggak bisa lepas dari roast turkey. Daging ayam kalkun yang dipanggang ini punya cita rasa yang khas dan juicy banget. Jangan lupa sajikan dengan saus gravy yang bikin semuanya makin lezat.

  1. Mashed Potatoes

Mashed potatoes itu kayak soulmate-nya roast turkey, guys! Gampang banget buat dibuat, dan rasanya yang creamy bisa bikin hidangan makin lengkap. Taburin sedikit parsley di atasnya buat tampilan yang fresh!

  1. Christmas Ham

Kalau roast turkey buat kamu terlalu ribet, bisa banget pilih Christmas ham. Ham yang dipanggang dengan glaze manis, bikin hidangan makin meriah. Kamu bisa tambahkan cengkeh atau bumbu-bumbu khas lainnya.

  1. Christmas Salad

Biarpun udah banyak hidangan berat, jangan lupa sama kesehatan, guys! Sajikan Christmas salad yang penuh warna dengan berbagai macam sayur-sayuran segar. Kenapa nggak tambahkan cranberries atau walnut untuk memberikan sentuhan khas Natal?

  1. Yule Log Cake

Natal tanpa kue itu kayak nggak lengkap, deh. Yule log cake ini adalah pilihan yang pas buat hidangan penutup. Bentuknya yang mirip kayu bakar ini bisa jadi pusat perhatian di meja makan malam Natal kamu.

  1. Eggnog

Sebagai minuman pendamping, nggak ada yang lebih pas dari eggnog. Minuman kental dengan campuran telur, susu, gula, dan sedikit rempah ini akan membuat malam Natal makin hangat.

Jadi, itulah beberapa hidangan yang bisa kamu siapkan untuk makan malam Natal. Jangan lupa untuk segera persiapkan alat dan bahannya jika kamu hendak membuat hidangan diatas ya. Penuhi apa yang kamu b utuhkan dengan Yup. Kamu bebas memilih untuk memasak apa yang kamu mau! Yang terpenting, nikmati momen bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Selamat merayakan Natal! 🎄🎅 #KebebasanPenuh

Artikel ini ditulis oleh Yup, platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan Bayar Nanti yang dioperasikan oleh PT. Finture Tech Indonesia. Dapatkan informasi, tips, dan promo menarik Yup lainnya dengan mengikuti Blog Yup. Belanja apa aja dan di mana aja pakai Yup, Bunga 0%* terus untuk setiap pilihan pembayaran 40 hari.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Event yang akan datang

Media sosial